Natasha Wilona Sebut Immanuel Caesar Hito Sahabat Cowok Terbaik, Felicya Angelista Justru Dikasihani
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Wilona tak ragu mengatakan bahwa Hito adalah sahabat cowok terbaiknya. Menurut Wilona, Hito pernah menjadi satu-satunya orang yang memberikan support kala ia tengah banyak masalah.

WowKeren - Natasha Wilona diketahui sudah bersahabat dengan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista sejak lama. Kekinian, pernyataan Wilona soal Hito sebagai sahabat cowok terbaiknya mencuri perhatian netizen.

Dalam potongan video yang dibagikan oleh akun gosip di Instagram, Wilona tak ragu mengatakan bahwa Hito adalah sahabat cowok terbaiknya. Menurut Wilona, Hito pernah menjadi satu-satunya orang yang memberikan support kala ia tengah banyak masalah.

"Kenapa sampai detik ini aku selalu kayak bilang kalau kemana- mana sahabat cowok terbaik aku siapa, Hito. Aku selalu bilang gitu karena di waktu, misalnya, aku masih 'Anak Jalanan' tuh inget kan? (Waktu) Banyak masalah dan lain- lain. Hito tuh adalah satu-satunya orang yang bener-bener non-stop support aku. Sama kayak Feli," beber Wilona.

Lebih lanjut, Wilona mengungkapkan cara Hito menghiburnya di lokasi syuting. Menurut Wilona, Hito akan menghampiri dan memegang kepalanya serta memberikan kata- kata penyemangat.

"Misalnya aku di set (lokasi syuting) nih, enggak ada yang ngajak aku ngobrol sedikit pun, atau enggak aku lagi diem saja duduk sendirian, Hito bisa tiba-tiba dateng terus pegang kepala gue. Cuma yang kayak ngomong, 'Kenapa lo Com? Udah cuekin aja'. Kayak gitu," terang Wilona.


Pengakuan Wilona soal Hito tersebut lantas menuai pro-kontra dari netizen. Beberapa netizen mengaku kasihan pada Felicya karena Hito sang suami sangat dekat pada Wilona.

Namun ada juga yang memberi pembelaan bahwa cerita Wilona itu terjadi saat mereka sedang syuting Sinetron "Anak Jalanan" sehingga Hito belum menikah dengan Felicya. Wilona disebut dekat dengan Hito sekaligus Felicya layaknya saudara.

"Bahaya, kasian istrinya," komentar salah satu netizen. "Bahaya nih temen kek gini," tambah netizen lain. "Awas loh ngga ada sahabat lawan jenis yg ada nanti kaya yg sudah sudah," timpal netizen lain.

"Denger baik2 'WAKTU DI ANAK JALANAN' si hito belum kawin," tulis salah satu netizen. "Walopun blm kawin dy udh pacaran lama dan sahabatan ber3 tp buktinya skrg msh shbtan ber3 dn udh kya sodara," tambah netizen lain. "Lagian kan itu jamannya Ank Jalanan mereka masih satu lokasi n gampang ketemuan.. Sekarang sih yakin mereka tahu batasan nya," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait