Virgoun Menghilang Tak Pulang ke Rumah, Inara Rusli Kembali Sindir Wanita Diduga Selingkuhan
Instagram/pixelsports.id
Selebriti

Inara Rusli membeberkan kalau Virguun belum pulang karena masih cooling down pasca dituding selingkuh. Disisi lain, Inara juga mengungkap reaksi kesal atas kelakuan wanita diduga selingkuhan Virgoun.

WowKeren - Virgoun hingga kini memilih bungkam soal tudingan dirinya selingkuh dengan wanita berinisial TA. Yang menarik, terkuak kalau Virgoun juga hingga kini belum pulang ke rumahnya dan sang istri, Inara Rusli.

"Dia (Virgoun) belum pulang ke rumah dan belum ada penjelasan," seru Inara. "Mungkin dia lagi cooling down, dia lagi underpressure."

Disisi lain, wanita TA yang diduga adalah pelakor selingkuhan Virgoun sempat diisukan menyindir Inara. Sang wanita dirumorkan sesumbar karena Virgoun lebih memilihnya ketimbang Inara.

"Tanya dulu ke suami, kenapa doyan ke saya dan bukan ke kamu," demikian sindiran seseorang diduga TA. "Suamimu yang duluan ngejar saya, bukan saya yang ngejar suamimu."

Namun Inara agaknya menanggapi sinis sindiran itu. Ia malah ngode bakal melaporkan TA ke polisi.


"Ngapain tanya (Virgoun), sejagad Indonesia juga tahu kenapa, karena lebih ekonomis," sindir Inara. "Duduk manis saja, tunggu panggilan polwan."

Sebelumnya, wanita diduga TA sempat mengisyaratkan pembelaan diri. Namun, Inara mengungkap reaksi menohok.

"Dari sekian banyak orang yang lihat SG saya yakin kalian adalah orang yang sangat amat benci dengan viralnya kasus saya. Saya sangat amat minta tolong jangan mudah terpengaruh dengan akun2 fake yang menjelekkan saya. Allah tidak tidur semoga kasus ini cepat selesai dan semua bisa kembali seperti sebelumnya," harap sosok diduga TA. "Minta maaf itu bkn utk pembenaran diri. Minta maaf lah krn udah berzinah sm suami saya, lalu bertaubat dan pergi jauh2. Kasian bu Husrini Hamzah cape2 ibadah anaknya pula yg jorokin ke neraka @tent_enanisa Yg temenan tlg sampein ini," kata Inara.

Disisi lain, isi hati Virgoun sempat diungkap oleh Ustaz Derry Sulaiman. Menurut Derry, Virgoun menangis saat Inara melarangnya masuk rumah pasca perselingkuhan terkuak.

Namun meski marah, Inara juga sempat meminta Ustaz Derry untuk menjadi mediator. "Inara masih rindu. Dia nangis, pertama dia telepon aku, dia nangis, nangis terus, nangis terus. 'Tolong ustaz mediasikan aku dengan Virgoun. Selamatkan rumah tanggaku ustaz'," kata Derry.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait