Virgoun Nangis-Nangis Usai Istri Tuding Selingkuh, Ustaz Derry Sulaiman Siap Jadi Mediator
Instagram/virgoun_
Selebriti

Virgoun rupanya sempat terpukul karena dilarang masuk ke rumah pasca sang istri, Inara Rusli, menudingnya selingkuh. Ustaz Derry Sulaiman sebagai sahabat Virgoun dan Inara turut prihatin dan mengaku siap memediasi keduanya.

WowKeren - Ustaz Derry Sulaiman dikenal akrab dengan Virgoun dan Inara Rusli. Namun setelah kabar Virgoun selingkuh terkuak, Ustaz Derry mengungkap fakta mengejutkan.

Derry menyebut jika Virgoun sempat menangis pasca mengakui soal perselingkuhannya. Ia syok karena dilarang masuk rumah oleh Inara Rusli sang istri.

"Dia nangis waktu itu, dia pulang katanya nggak boleh masuk," seru Derry. "Dia pengen baik-baik, dia pengen komunikasi deep talk."

Derry juga membahas soal surat pernyataan yang ditulis Virgoun usai ketahuan selingkuh. Menurut Derry, pernyataan di surat tersebut memang ditulis Virgoun sendiri.


"Bahkan di surat yang viral itu kan udah ada perjanjian akan menceraikan. Virgoun sendiri yang tulis dengan tangannya akan memberi tanggung jawab sekian nominal angka tiap bulan," ungkap Derry. "Berarti sudah ada perjanjian itu sejak dua tahun lalu, perjanjian itu bukan baru."

Derry menyebut kalau Inara sebenarnya juga sedih dengan sikap Virgoun. Ia bahkan meminta Derry untuk menjadi mediator dalam masalah rumah tangganya dengan Virgoun.

"Sebetulnya saya sudah dari awal, sebelum viral ini sudah mendengarkan curhatan dari Inara. Minta dimediasi, dibantu untuk mendekati Virgoun. Susah komunikasinya kan," kata Derry. "Nah sekarang kita sudah komunikasi kedua belah pihak dan saya berharap sebetulnya media jadi juru damai. Ujian rumah tangga aku rasa bukan hanya Virgoun, semua orang juga pernah. Kalau salah satu bilang udah nggak cinta tapi kalau curhat sama aku, Inara masih sangat rindu, ingin sama Virgoun. Dia nangis, pertama dia telepon aku, dia nangis, nangis terus, nangis terus. 'Tolong ustaz mediasikan aku dengan Virgoun. Selamatkan rumah tanggaku ustaz',"

Sebagai sahabat, Derry pun berharap Virgoun dan Inara berdamai. Ia awalnya juga tak mengira jika ada masalah dalam rumah tangga pasangan yang menikah sejak 2014 itu.

"Kemarin aku di depan Kabah berdoa. 'Ya Allah selamatkan rumah tangga Virgoun dan Inara ya Allah, mereka orang-orang baik'," terang Derry. "Kaget, taunya mereka baik-baik saja, dari karya lagu juga bikin baper terus, bagaimana Virgoun mengekspresikan rasa cinta ke Inara."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait