Rio Haryanto Rayakan Ultah Athina Diduga Pacar Cantik, Emoji Love Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Sempat dirahasiakan, Rio Haryanto mengisyaratkan go public dengan Athina Papadimitrou. Dugaan keduanya berpacaran kembali muncul lantaran Rio pamer emoji love saat merayakan ultah Athina.

WowKeren - Sosok Rio Haryanto selama ini jarang mengumbar kehidupan asmaranya. Ia lebih banyak pamer kesendirian di sosial media.

Namun pembalap tampan ini agaknya mengisyaratkan sudah memiliki seorang kekasih. Dugaan itu muncul lantaran Rio pamer foto spesial bersama seorang wanita cantik.

Dalam foto, Rio tampak merayakan ulang tahun sang wanita yang bernama Athina Papadimitriou. Ia mengucap selamat ulang tahun dan juga pamer emoji cinta di postingannya. "Happy birthday," tulis Rio.

Disisi lain, Rio dan Athina ternyata sudah sering terlihat bersama. Bahkan keduanya tampak serasi ketika pergi di sebuah acara kondangan.

Instagram

Momen Rio Haryanto Bersama Wanita Diduga Pacar


Sementara itu, Rio dan Athina agaknya menutup rapat soal kedekatan mereka. Adapun Athina yang diduga sebagai calon istri Rio itu bukanlah wanita sembarangan. Ia adalah keponakan dari istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno.

Nur juga pernah mengungkap pujian pada Athina. Tak sekedar cantik, Athina juga wanita muda yang inspiratif. Ia pernah didapuk sebagai. Ambassador Milenial Yayasan Jantung Indonesia.

"Selamat dan sukses kepada keponakan ku Athina yg terpilih sebagai Ambassador Milenial Yayasan Jantung Indonesia," kata Nur di Instagramnya. "Tante Nur ikut bangga bahwa seorang penggerak GMI (Gerakan Milenial Indonesia) di pilih menjadi tokoh millenial Yayasan Jantung Indonesia untuk menggerakkan gaya hidup sehat di masyarakat khususnya kaum generasi muda penerus bangsa #sehatitukeren."

Sebelumnya, Rio sempat dikira bakal menikah dengan Larissa Chou. Namun, Rio menyangkal dan cuma menanggapi santai perjodohan netizen itu.

"Dia senyum aja. (Dia bilang) 'Enggak tahu ya kok tahu-tahu bisa namaku yang ditulis'," kata ibunda Rio, Indah Pennywati, di 2022. "Enggak (benar) kok. Rio sudah punya pacar."

Larissa pun menyangkal soal isu dirinya pacaran dengan Rio. "Hoax," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait