Cara Bastian Steel Akali Tinggi Badan Jomplang dengan Sitha Marino Saat Hadiri Pesta
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Alih-alih insecure, Bastian Steel justru percaya diri punya kekasih yang tinggi menjulang bak seorang model seperti Sitha Marino. Diketahui, beda tinggi keduanya hampir 10 sentimeter.

WowKeren - Jalinan asmara antara Bastian Steel (Bastian Bintang) dan Sitha Marino tak pernah gagal mencuri perhatian netizen. Sudah hampir tiga tahun keduanya berpacaran. Baik Bastian maupun Sitha sudah sangat terbiasa dengan keberadaan satu sama lain di hidup mereka.

Saat diundang ke acara "FYP" belum lama ini, salah satu hal yang selalu mencuri perhatian dari keduanya adalah perbedaan tinggi badan yang cukup mencolok. Di mana tinggi badan Bastian 170 sentimeter, sedangkan Sitha 178 sentimeter. Jarak hampir 10 sentimeter itu membuat pasangan ini justru kerap disangka kakak adik.

Candaan ini juga sempat keluar dari mulut Raffi Ahmad. Meski begitu, Bastian mengaku tak minder sama sekali meski kalah tinggi dari sang kekasih. "Pede aja kalau gue. Justru semakin keren kita 'nih, lihat cewek gue tinggi'," ujar Bastian, Kamis (27/4).

Memiliki kekasih yang punta tinggi badan menjulang bak seorang model, nyatanya membuat Bastian punya banyak cara untuk mengakalinya. Salah satunya saat keduanya menghadiri sebuah pesta.


Cara Bastian Steel Akali Tinggi Badan Jomplang dengan Sitha Marino Saat Hadiri Pesta

Source: YouTube

Biasanya seorang perempuan akan berlomba-lomba untuk tampil cantik dan feminim kal menghadiri sebuah pesta. Sepatu hak tinggi pun jadi salah satu andalannya. Irfan Hakim selaku host pun penasaran apakah Sitha juga bersikap demikian ketika menghadiri pesta.

Rasa penasaran Irfan pun dijawab oleh Bastian. Artis 23 tahun itu rupanya punya cara untuk mengakali agar tubuh Sitha tidak terlihat semakin menjulang jika menggunakan high heels. Yakni, dengan cara menyarankan kepada Sitha agar kekasihnya itu memakai sepatu kasual atau sneakers.

"Aku lebih ke 'Sayang pakai sepatu kasual aja ya'. Kalau (Sitha) pakai heels ngelihatnya gini (mendongak)," tutur Bastian.

Beruntung permintaan Bastian itu sesuai dengan kepribadian Sitha. Adik Putri Marino ini mengaku memang tidak suka memakai sepatu hak tinggi lantaran lebih senang tampil kasual dengan gayanya yang agak tomboy. "Emang nggak suka pakai heels," jelas Sitha menambahkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru