Livy Renata Setel Lagu Dangdut Berkat Bunda Corla
Instagram
Selebriti

Livy Renata baru-baru ini mengungkapkan rasa sukanya pada Bunda Corla. Livy yang kini berada di Jepang membagikan sejumlah video Bunda Corla melalui Instagram Story.

WowKeren - Sosok Bunda Corla yang ceria berhasil merebut hati banyak orang Indonesia. Belakangan, Bunda Corla ternyata juga sukses membuat seorang Livy Renata jatuh hati.

Hal ini terlihat dari unggahan Livy di Instagram. Gamer yang baru-baru ini berangkat ke Jepang untuk sekolah bahasa itu terang-terangan mengungkapkan rasa sukanya pada Bunda Corla.

Livy membagikan salah satu video editan Bunda Corla. Dalam video tersebut, Bunda Corla mengaku tak mau ribut tapi akan meladeni orang yang menantangnya. Video itu kemudian bertransisi ke foto Livy yang sedang berpose di Singapura.

"Aku memang enggak suka ribut-ribut, tapi kalau ditantang ku ladenin," tutur Bunda Corla dalam video tersebut.

Melihat video tersebut, Livy pun ngakak. Menurutnya, Bunda Corla adalah sosok yang "mood banget".

"Bunda Corla is such a mood hahahaha," tulis Livy di unggahannya.


Livy Renata Setel Lagu Dangdut Berkat Bunda Corla Livy Renata Setel Lagu Dangdut Berkat Bunda Corla Livy Renata Setel Lagu Dangdut Berkat Bunda Corla

Instagram/@livyrenata

Tak hanya itu, Livy juga membagikan momen dirinya menonton video klip lagu dangdut berjudul "No Comment". Bunda Corla yang sudah berusia 48 tahun tersebut tampil energik sembari menyanyikan lagu "No Comment" yang dipopulerkannya.

"Livy Renata jedag jedug era," tulis Livy dengan menyisipkan emoji heart eyes.

Sebelumnya, Livy sempat membagikan foto-foto yang diambil kala sedang hang out dengan dua cowok Jepang. Salah satu cowok tersebut adalah teman Jerome Polin, Tomohiro Yamashita. Dalam unggahan tersebut, Livy dan dua cowok Jepang itu tampak seru-seruan di photo booth.

Ibunda Livy, Susana Raharjo, lantas turut meninggalkan komentar di unggahan itu. Seperti ibu pada umumnya, Susana menanyakan Livy akan pulang jam berapa.

"Pulang jam berapa?" komentar Susana. "Otwww," balas Livy di kolom komentar. Diketahui, Susana turut mengantar Livy ke Jepang, namun ia hanya tinggal di sana selama sekitar dua minggu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru