Baeksang Arts Awards 2023: Bae Suzy dan IU Adu Cantik Pakai Hitam-Putih di Red Carpet
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Suzy tampil bak boneka dengan mengenakan gaun hitam panjang bermodel kemben. Sedangkan IU terlihat cantik dan anggun dalam balutan gaun putih panjang tanpa lengan berpotongan lurus.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (28/4), ajang penghargaan Baeksang Arts Awards ke-59 digelar di Incheon Paradise City, Incheon. Selain Song Hye Kyo yang penampilannya mencuri perhatian, ada juga Bae Suzy dan IU yang tak kalah cantik di red carpet.

Suzy tampil bak boneka dengan mengenakan gaun hitam panjang bermodel kemben yang roknya mengembang di bagian bawah. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut terlihat anggun dengan menggelung rambutnya, tapi sekaligus juga imut dengan membiarkan poninya jatuh ke dahi.

Sedangkan IU terlihat cantik dan anggun dalam balutan gaun putih panjang tanpa lengan berpotongan lurus yang mengekspos salah satu bahunya. Pemilik nama asli Lee Jieun itu membiarkan rambut hitam panjangnya jatuh terurai.


Baeksang Arts Awards 2023: Bae Suzy dan IU Adu Cantik Pakai Hitam-Putih di Red Carpet Baeksang Arts Awards 2023: Bae Suzy dan IU Adu Cantik Pakai Hitam-Putih di Red Carpet Baeksang Arts Awards 2023: Bae Suzy dan IU Adu Cantik Pakai Hitam-Putih di Red Carpet

OSEN, SportsQ

Dalam ajang Baeksang Arts Awards ke-59 ini Suzy masuk nominasi Aktris Terbaik. Dirinya bersaing dengan Kim Ji Won "My Liberation Notes", Kim Hye Soo "Under The Queen's Umbrella", Park Eun Bin "Extraordinary Attorney Woo", dan Song Hye Kyo "The Glory".

Di sisi lain, IU telah dikonfirmasi sebagai pemenang Popular Award bersama Jinyoung GOT7 dengan menempati posisi pertaam di Female Popular Award. Kekasih Lee Jong Suk itu mengungguli pesaing kuatnya dengan menerima sekitar 718.350 suara.

Sementara itu, kriteria penjurian Baeksang Arts Awards tahun ini meliputi konten yang disediakan di platform terestrial, kabel, OTT, dan web untuk drama. Penyaringan konten adalah karya yang tayang mulai 1 April 2022 hingga 31 Maret 2023. Sedangkan untuk film adalah yang dirilis pada periode yang sama di bioskop dalam negeri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait