Didekati Fuji An dan Rebecca Klopper, Rayyanza Cipung Bertingkah Agresif
Instagram/fuji_an
Selebriti

Rayyanza memperlihatkan sikap agresifnya seolah tak ingin diganggu oleh Fujianti Utami dan Rebecca Klopper. Lucunya, Rayyanza sampai mendapat peringatan berulang kali dari orang tuanya.

WowKeren - Fujianti Utami dan Rebecca Klopper baru-baru ini ikut liburan bersama keluarga Raffi Ahmad di Bali. Lewat media sosial masing-masing, mereka membagikan keseruan selama berlibur di Pulau Dewata tersebut.

Seperti biasa, putra bungsu Raffi dan Nagita Slavina, Rayyanza menjadi pusat perhatian semua orang yang ikut berlibur ke sana. Tak terkecuali Fuji dan Rebecca yang juga ikut gemas melihat tingkah bocah yang akrab disapa Cipung ini. Menariknya, Rayyanza sempat bertingkah agresif kala didekati Fuji dan Rebecca.

Momen itu tampak dalam video yang baru saja diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (28/4). Tingkah-tingkah agresif Rayyanza itu berhasil tertangkap kamer. Mulai dari dirinya yang berusaha menjambak Fuji dan Rebecca, sampai keinginan untuk menggigit mantan Thariq Halilintar itu.

Tingkah agresif Rayyanza yang pertama adalah saat ia berfoto bersama Fuji, Rebecca, Fadly Faisal dan beberapa orang lainnya. Pada saat itu Rayyanza digendong oleh Raffi dan berdiri di belakang Fuji yang dirangkul oleh Nagita. Entah gemas atau apa, Rayyanza tiba-tiba berusaha menjambak Fuji dengan memperlihatkan ekspresi lucunya.


Beruntung hal itu langsung disadari oleh Raffi. Raffi pun menghentikan aksi jail Rayyanza sebelum rambut Fuji berantakan karena dijambak.

"Dia benci banget sama kamu kenapa sih?" tanya Rebecca seraya tertawa. "Iya, kenapa benci banget sama gue? Kenapa ya kamu benci banget sama aku?" sahut Fuji seolah meminta penjelasan dari Rayyanza.

Bukan hanya itu, Rayyanza juga hampir saja menggigit tangan Fuji. Mulanya Fuji mendekati Rayyanza yang sedang digendong oleh Nagita. Berniat memegang tangan Rayyanza, mendadak adik Rafathar itu membuka mulutnya seolah ingin menggigit balik tangan Fuji. Nagita yang menyadari hal itu langsung memperingati Rayyanza.

Tak berhenti sampai di sana, orang yang menjadi korban keagresifan Rayyanza selanjutnya adalah Rebecca Klopper. Hal itu terjadi saat Rebecca mengambil posisi di samping Rayyanza saat Fuji mengajak foto bersama. Tak disangka, Rayyanza malah menarik rambut Rebecca hingga menutupi wajah sang aktris.

Nagita yang melihatnya langsung meminta Rayyanza untuk meminta maaf. "Maaf Tante Becca, bilang maaf coba," ucap Nagita menyuruh Rayyanza. "Agresif," sahut Fuji mengomentari sikap Rayyanza. Sedang Rebecca hanya bisa tertawa dan memaklumi tingkah Rayyanza.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait