Foto Liburan Luna Maya Keciduk Dilike Maxime Bouttier Usai Ramai Isu Pacaran
Instagram/lunamaya
Selebriti

Usai ramai isu pacaran, Maxime Bouttier didapati sempat menyukai postingan milik Luna Maya. Postingan yang disukai oleh Maxime itu berisi kumpulan foto liburan Luna di Bhutan.

WowKeren - Artis cantik Luna Maya belakangan santer digosipkan tengah pacaran dengan aktor Maxime Bouttier. Maxime dikenal sebagai salah satu aktor campuran Indonesia Prancis sekaligus mantan kekasih Prilly Latuconsina.

Sayang, baik Luna maupun Maxime masih bungkam soal kabar kedekatan mereka. Sedang, Luna belakangan diketahui tengah asyik berlibur ke Bhutan.

Artis yang nyaris memasuki usia kepala empat ini kemudian membordir Instagram-nya dengan sejumlah foto liburannya di Bhutan. Menariknya, salah satu postingan baru Luna keciduk mendapat notifikasi likes alias suka dari Maxime.

Foto tersebut dibagikan Luna pada Rabu (26/4). Foto itu memperlihatkan momen ketika Luna asyik berpetualang menyusuri keindahan Bhutan. Model kelahiran Denpasar, Bali ini juga tampak akrab saat berinteraksi dengan penduduk sekitar sana.


Foto liburan Luna ke Bhutan itu telah disukai lebih dari 100 ribu orang, tak terkecuali Maxime. Di kolom likes, tampak muncul jelas nama Maxime Bouttier.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Luna dan Maxime memang terlihat saling mengikuti akun Instagram satu sama lain. Tak diketahui pasti tepatnya kapan dua artis itu saling mengikuti. Namun, gosip kedekatan mereka mendapat reaksi positif dari warganet.

Tak sedikit yang menyebut Luna dan Maxime terlihat serasi. Selain dukungan, rumor pacaran Luna dengan Maxime ini ternyata juga menimbulkan pro kontra.

Hal itu lantaran Maxime dan Luna diketahui terpaut jarak usia yang cukup signifikan yakni 9 tahun. Luna diketahui berusia 39, sedang Maxime saat ini 30 tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait