Deva Mahenra Suami Mikha Tambayong Beri Pesan Bijak Soal Kesetiaan, Virgoun Kena Sentil
Instagram
Selebriti

Aktor tampan Deva Mahenra dan Dimas Anggara baru-baru ini berdiskusi soal apakah setia kalah dengan yang selalu ada. Menurut Deva, jawabannya adalah tidak.

WowKeren - Suami Mikha Tambayong, Deva Mahenra, baru-baru ini mencuri perhatian netizen dengan pesan bijaknya terkait kesetiaan. Tak sedikit netizen yang kemudian menyentil Virgoun.

Dalam potongan video yang beredar di TikTok, Deva dan Dimas Anggara berdiskusi soal apakah setia kalah dengan yang selalu ada. Menurut Deva, jawabannya adalah tidak.

"Kenapa gue enggak setuju, karena menurut gue setia itu adalah sikap. Setia itu pilihan. Jadi once you (sekali kamu) memilih, ya jagalah sikap lo gitu," terang Deva, dilihat Sabtu (29/4).

Lebih lanjut, Deva menilai jika hati seseorang kalah dengan yang selalu ada, maka itu berarti mereka sejak awal tidak memilih untuk menjadi setia. Bintang film "Cinta Laki-Laki Biasa" itu menilai setia merupakan masalah sikap.


"Nah, kalau pada akhirnya hati lu kalah sama yang selalu ada, artinya dari awal lu tidak memilih untuk menjadi setia. Gitu. Jadi itu masalah pilihan, masalah sikap," terang Deva.

Video Deva tersebut kemudian dibagikan akun gosip ke Instagram. Banyak yang setuju dengan pandangan Deva bahwa setia merupakan pilihan. Beberapa netizen lantas menyentil musisi Virgoun yang baru-baru ini dikabarkan selingkuh dari istrinya, Inara Rusli.

"Betul. Setia itu tergantung masing2. Ada setia yg tanpa syarat ada yg setia dgn syarat, misal akan setia jika pasangan tetap 1 agama, pasangan tidak selingkuh, pasangan tidak KDRT. Syarat yg prinsip yg paling penting paling utama," komentar salah satu netizen. "Memang bener sih yah setia itu sebuah sikap atau pilihan dan pembuktiannya itu seiring berjalannya waktu. Meskipun kita Uda punya sikap atau pilihan untuk setia tp ujian hidup bisa menggoyahkan segalanya, dan yg mampu menahan diri dan selalu bersikap tegas untuk menolak godaan (perselingkuhan) fix kamu manusia hebat," tambah netizen lain.

"Coba itu si uler sawah @virgoun_ dengerin baek2. SETIA itu pilihan. Kalo uda ga cinta, napa ga lu talak? Ni malah jajan ke jablay mulu," tulis salah satu netizen. " Jiahahahahahakkkk @virgoun_ kesini ni lihat," timpal yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru