Millen Cyrus Beber Definisi Berbeda Soal Haters Usai Kabar Dilamar Pacar Tampan Tuai Hujatan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus bak membeberkan bagaimana dirinya menanggapi dan memandang ucapan para haters setelah kabar dirinya dilamar Lionel Lee justru memancing respons pro dan kontra.

WowKeren - Millen Cyrus belum lama ini membagikan sebuah kabar bahagia kepada publik melalui unggahan Instagramnya. Ia mengungkap momen usai dilamar oleh sang kekasih tampan, Lionel Lee pada Kamis (27/4) lalu. Millen gercep pamer foto saat memegang bunga di samping Lionel seraya memamerkan cincin di jari manisnya.

Namun rupanya kabar bahagia tersebut justru menuai banyak hujatan netizen. Millen yang diduga akan menikah sesama jenis setelah dilamar sang kekasih sontak menuai banyak desakan untuk berpindah negara. Beragam komentar miring kepada Millen pun berhamburan.

Kini Millen seolah menanggapi beragam kritikan tersebut melalui postingan terbarunya. Saat itu Millen terlihat pamer kebersamaan dengan Lionel kala tengah berenang bersama.

Bersamaan dengan itu Millen menyinggung tentang definisi dari haters menurutnya. Berbeda dari kebanyakan orang yang menganggap haters adalah pembenci dan sering menyebarkan kata-kata kebencian, bagi Millen justru haters adalah yang memberikan acuan motivasi baginya.

"My haters are my motivators (haters ku adalah motivatorku)," celetuk Millen, Minggu (30/4).


Tak butuh waktu lama, unggahan Millen langsung diserbu oleh banyak komentar dari netizen. Namun bukannya menuai pembelaan, Millen justru kembali panen kritikan atas ucapannya tersebut.

Sejumlah netizen menilai jika hujatan netter bukanlah sikap haters kepada Millen. Sejumlah netter justru bermunculan dan saling membela komentar mereka untuk Millen. Mereka berdalih ingin Millen kembali ke kodratnya sebagai laki-laki. Alhasil, unggahan Millen pun kembali menuai banyak respons sinis hingga wejangan dari publik.

"Maaf Mylen, mereka itu bukan Haters. Tapi lovers. Mereka hanya bermksud mngingatkan kamu agar kembali ke kodrad sebagai laki,? ujar akun @deo*****. "Bukan Haters tp Dikasih tau yg benarnya. Karena sebenar-benarnya menurut kalian tp di mata Tuhan tidak benar. Dan itu memang the way it is," timpal @hardi*****. "Gak semua yg gak setuju berarti haters milenn, yuk belajar dewasa," sahut akun @thec****.

Sementara itu sebelumnya diketahui jika Millen telah memperkenalkan sosok Lionel kepada keluarganya, tak terkecuali keluarga sang tante yakni Ashanty. Saat itu Ashanty dan Anang Hermansyah memberikan reaksi di luar dugaan publik. Dikira akan menentang, keduanya justru menyambut hangat Lionel saat dikenalkan oleh Millen.

"Kapan nikahnya? Kan aku seneng nikahnya aja. Iya asal jangan ribut kayak dulu lagi, yang ini aman ya," seru Anang beberapa waktu lalu. "Enggak ada nelepon aku nangis, nangis kan. Bring him to Jember, you have to be in Jember on the 22nd. I told her to bring you there, it's a village but a nice place," seru Ashanty pada Millen dan Lionel.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait