Siapkan Hadiah Mewah Untuk Ultah Antonio Dedola, Nikita Mirzani: Ternyata Dia Sudah Pergi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Hubungan Asmara Nikita Mirzani

Nikita Mirzani rupanya sudah menyiapkan hadiah mewah untuk Antonio Dedola sebagai kado ulang tahun. Namun sayangnya, saat hadiahnya datang sang bule tampan lebih dulu pergi meninggalkannya. Apa hadiah mewah itu?

WowKeren - Kisah asmara dari aktris sekaligus model seksi dan kontroversi Nikita Mirzani tak ada habisnya menjadi perbincangan. Sebelumnya diketahui bahwa tiga kali membina rumah tangga, semuanya berakhir dengan perceraian.

Meski begitu, ia tak kapok untuk membuka hati pada lawan jenis. Lepas berpisah dengan suaminya yang terkahir, Nikita memutuskan menikah dengan bule ganteng Antonio Dedola.

Ia sempat membeberkan momen diam-diam menikah dengan Toni pada Januari lalu. Namun selang beberapa bulan kemudian keduanya kini malah cekcok hingga saling membongkar aib. Toni pergi meninggalkan rumah Nikita dengan membawa beberapa barang berharga sang artis.

Di tengah hebohnya kabar tersebut, Nikita tetap beberkan sisi romantisnya yang ternyata sudah menyiapkan hadiah mewah sebagai kado ultah sang bule yakni sebuah jam tangan couple. "Saya Pesan cukup lama agar bisa couple sama dia. Tadi nya jam tangan ini untuk hadiah bday nya dia yang saya rahasia kan datang pas hari kamis siang ternyata dia sudah pergi pagi, jadi menurut kalian apa saya harus simpan atau saya jual ?" tulis Nikita Mirzani dalam seraya pajang jam tangan dari brand papan atas.


Photo-INFO

Instagram

Tanpa menunggu lama, postingan Nikita itu langsung ramai diserbu ribuan komentar netter. Bukannya merespons curhatan Nikita, sebagian besar dari mereka malah kembali lemparkan hujatan seraya singgung soal kabar ibu tiga anak tersebut lakukan KDRT.

"Suami udah dikatain miskin, digampar, dijelek jelekin mana ada yg tahan, banyak kok istri dapet kata yg nyakitin dr suaminya tp apa pantas gampar suami? Banyak introspeksi kenapa kejadian lama berulang trs, kalo memang istrinya baik kenapa bisa ditinggalin dan dikasarin lagi dan lagi," komen seorang netter. "Gua lebih percaya Toni deh, Seperti nya memang Niki yg keterlaluan, Kalau Toni mau manfaatin Niki, Toni dpt apa skrg, Toni ikhlas tulus, tapi masih di sia sia in, Karena Toni begitu, Toni juga punya hati kali," singgung yang lain.

"Niki, stop talking Abt tony. Kamu jg byk bohong dan jelekin dia. Stop lah kebiasaan omong jelek ttg orang apalagi dia bekas suami. Toni GK sepenuhnya salah dan GK sepenuhnya Mokondo. Baguslah dia BKN story biar imbang beritanya. Terimalah kenyataan dgn legowo ditinggal suami. Fokus aja SM anak2," tambah lainnya. "Kalo saya menilai toni tulus mencintai anak2 kamu niki 😢 tapi laki2 juga punya harga diri serendah apapun status nya. Sayang sekali," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru