Pamer Perut Besar Bak Orang Hamil Usai Dilamar Pacar, Millen Cyrus: 14 Minggu
Instagram/millencyrus
Selebriti

Baru-baru ini, Millen Cyrus menunjukkan foto tak terduga pasca dilamar oleh Lionel. Ia mencuri perhatian usai membagikan foto dirinya yang tengah berperut besar.

WowKeren - Millen Cyrus menghebohkan publik usai mengumumkan kabar lamarannya dengan pria tampan asal Australia bernama Lionel Lee. Millen pun sempat mendapat hujatan karena ia dulunya adalah laki-laki dan kini hendak menikah dengan seorang pria.

Kekinian, Millen menunjukkan foto tak terduga pasca dilamar oleh Lionel. Ia membagikan foto dirinya yang tengah berperut besar.

Dalam foto tersebut, Millen tampak mengambil mirror selfie bersama Lionel. Lionel tampil kasual dengan kaos dan celana pendek. Sedangkan Millen memakai crop top yang hanya menutupi bagian dadanya. Sedangkan bagian perut Millen tampak membesar bak orang sedang hamil.

Keponakan Ashanty tersebut hanya menuliskan keterangan "14 weeks" alias 14 minggu di foto tersebut. Ia juga menambahkan emoji orang hamil di keterangannya.

Pamer Perut Besar Bak Orang Hamil Usai Dilamar Pacar, Millen Cyrus: 14 Minggu Pamer Perut Besar Bak Orang Hamil Usai Dilamar Pacar, Millen Cyrus: 14 Minggu

Instagram/@millencyrus


Sebelumnya, Millen menerima banyak hujatan karena diduga akan melangsungkan pernikahan sesama jenis. Beberapa netizen mencurigai Millen bakal melangsungkan pernikahan di luar negeri. Ada pula yang meminta Millen untuk pindah negara.

Meski demikian, Millen hanya memberikan tanggapan santai pasca dihujat. Ia memberikan senyum manis dan tak mau terlalu memusingkan omongan haters.

"Good night haters," tulis Millen dalam salah satu unggahan Instagram-nya.

Selain itu, Millen juga sempat mengungkapkan definisi haters menurutnya. Berbeda dari kebanyakan orang yang menganggap haters adalah pembenci dan sering menyebarkan kata-kata kebencian, bagi Millen justru haters adalah yang memberikan acuan motivasi baginya.

"My haters are my motivators (haters ku adalah motivatorku)," jelas Millen, Minggu (30/4)

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait