Biasa Tertutup, Ibu Ayu Ting Ting Santai Pamer Potret Tanpa Hijab Perlihatkan Rambutnya
Instagram/mom_ayting92
Selebriti

Ibunda dari Ayu Ting Ting sedikit banyak ikut dilirik pleh publik. Mengingat namanya yang cukup eksis di media sosial. Penampilannya pun turut diperhatikan termasuk saat ia memajang foto dengan terbuka.

WowKeren - Selain Raffi Ahmad, keluarga pedangdut Ayu Ting Ting juga nyaris tak pernah luput dari sorotan publik. Pasalnya, orangtua serta adik Ayu diketahui cukup eksis di media soial, termasuk Instagram.

Untuk ibu Ayu sendiri yakni Umi Kalsum ditelisik dari Instagram pribadinya, @mom_ayting92 terlihat bgitu aktif bagikan momen-momen bareng keluarga. Seperti yang terlihat belum lama ini kala ia bagikan hasil penangkapan layar saat video call dengan anak cucunya.

Pada liburan Lebaran 2023 ini, Ayu bersama anak dan keluarga kecil adiknya terbang ke Korea. Namun Umi Kalsum dan Abdur Razak tak ikut bersama mereka. Sehingga sementara ini hanya bisa berinteraksi melalui telepon genggam.

"Selamat pagi cucu ibu sehat2by disana 🥰🤗 udah sipit bangat kaya orang korea iqis," tulis Umi Kalsum seraya memajang hasil tangkapan layar kala mereka video call.


Photo-INFO

Instagram

Dilihat seksama dari gambar di atas, Umi Kalsum tampak santai pamerkan fotonya dengan penampilan terbuka tanPa hijab. Ia tersenyum semringah bertatap muka dengan anak cucunya.

Postingan Umi Kalsum itupun langsung ramai menuai beragam komentar. Hampir sebagian besar dari mereka salfok dengan penampilan Umi Kalsum tanpa hijab seraya tinggalkan kritikan pedas.

"Ibu biar gk d julitin klu posting liatt2 dan d pikirin dlu jng asal posting,kn dah tau suka d buly," komen seorang netter. "Klo pas gak pake hijab harusnya jgn dipost," celetuk yang lain. "Bu haji kerudungnya ketinggalan," timpal lainnya.

"Astgfirullah jilbabnya ke mana bukk, di upload pulaa," tambah yang lain. "Menutup aurat itu sdh di wajibkan oleh Allah SWT apa lagi kan sdh berhaji," seloroh lainnya. "Ibu itu kan sdh berhaji beri contoh yg baik dong sebagai orang yg sdh menyandang gelar hajjah masa rambut terlihat di publik," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru