Nyesek, Fuji An Curhat Capek Diatur Bak Boneka
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An mendadak kembali curhat nyesek soal kehidupannya yang masih sering diatur oleh fans yang memintanya balikan atau bahkan musuhan dengan sang mantan kekasih yakni Thariq Halilintar.

WowKeren - Fujianti utami atau Fuji An tengah memiliki popularitas yang tinggi saat ini. Namun di balik ketenaran itu, Fuji juga harus menghadapi sikap fans yang sering campur tangan dengan kehidupannya, terlebih masalah asmara. Setidaknya curhatan dan unek-unek ini yang baru saja diluapkan oleh Fuji melalui media sosial pribadinya.

Fuji sampai ngegas menyinggung tentang bagaimana banyak orang masih mengatur soal hubungannya dengan sang mantan kekasih, Thariq Halilintar. Ada yang memintanya balikan, namun ada juga yang memintanya menjaga jarak dengan Thariq. Fuji yang kesal pun meluapkan isi hatinya.

Melalui postingan tersebut, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini curhat nyesek mengaku capek lantaran masih tersus diatur. Fuji juga menegaskan tentang bagaimana dirinya hanya ingin hidup tenang dan bahagia dengan caranya sendiri.

"Dear netizen. GAUSAH MAKSA BALIKAN. GAUSAH MAKSA/MANCING AKU MUSUHAN. Plis aku capek bgt hidup aku terlalu diatur sama kalian sampe dicaci maki sana sini, jadi STOP YA. Ini hidup aku, aku yang jalanin jadi aku lakuin apa yang bikin aku bahagia dan aku gamau ada masalah sama siapapun itu. Aku cuman pengen hidup tenang ngerti? oke thank you," ucap Fuji.

Fuji menegaskan kembali jika hubungannya dengan Thariq saat ini baik-baik saja sebagai teman. Karena itu ia meminta agar tak lagi diatur bak boneka.


Nyesek, Fuji An Curhat Capek Diatur Bak Boneka

Instagram

"Aku dan thoriq mulai baik2 dan berakhir baik2. Jadi sekarang kita teman baik, UDAH CUKUP SAMPE SITU GAUSAH BAWEL. Gausah naro ekspetasi apa apa. Aku manusia bukan boneka kalian," ujarnya. "Males bgt ngejelasin panjang lebar gini tp kalian tuh terlalu ikut campur," tandasnya.

Fuji lantas meminta netizen untuk memahami ucapannya tersebut. Ia pun mengisyaratkan agar pembahasan yang sama tak lagi terulang di kemudian hari.

Namun rupanya masih ada juga netizen yang keukeuh untuk bisa berkomentar sesuka hati atas kehidupan Fuji. Mendapati tanggapan itu, adik Fadly Faisal pun memiliki jawaban skakmat.

"Namanya juga netizen, gak mau di coment gak usah posting," ujar seseorang. "Netizen maha benar. Udah dikasih tahu, masih batu. Belajar gih biar otaknya pinter," cetus Fuji An dalam balasannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait