Dian Sastro Mendadak Trending, Kecantikan Dipuji Unreal Mirip Kim Tae Hee
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro mencuri perhatian terkait kecantikannya di usia 41 tahun. Ia dipuji sebagai aktris Indonesia yang punya kecantikan alami dan awet muda hingga dipuji mirip aktris Korea, Kim Tae Hee.

WowKeren - Dian Sastro jadi sorotan di sosial media hingga trending di Twitter Indonesia. Netter rupanya ramai membahas kecantikan Dian yang alami dan awet muda.

Walau kini berusia 41 tahun, Dian memang tetap terlihat glow up. Netter menyebut kecantikannya unreal seperti aktris Korea, Kim Tae Hee.

"Indonesian girl yang cantiknya unreal banget," kata sebuah akun Twitter. "Masih Dian Sastro, terlalu susah digeser," puji fans. "Di video ini cantik banget. Kek beda gitu, apakah karena softlens?? Padahal akuu sering liat mukanya mba Dian, tapi di video ini cantik bangeeett," kata netter. "Bener ga keliatan kek 40an😭 cantik nya unreal bgt," kata netter. "Dian Sastro tuh kayak Kim Taehee sih gak ada yg bisa geser," ujar yang lainnya.

Twitter

Dian Sastro Dipuji Cantik Unreal Mirip Kim Tae Hee

Sementara itu, aktris film "Sri Asih" tersebut sempat membocorkan rahasia kecantikannya. Salah satu kuncinya adalah menjaga pola makan dan mengonsumsi makanan sehat.


"Saya makan makanan yang sehat, sebisa mungkin mengonsumsi makanan yang tidak terproses pabrik. Jadi, kalau misal ayam, jangan chicken nugget, tapi ayam beneran dari pasar," kata ibu dua anak ini. "Tanpa sadar, badan kita tuh kalau udah banyak makan makanan terproses, seperti sorry, kornet atau sosis, racun akan menumpuk di badan kita."

Dian juga mengimbangi dengan olahraga teratur. Ia biasanya melakukan olahraga tenis dan bersepeda. Selain itu, ia juga melakukan ritual bersih wajah sebelum tidur agar kecantikan alaminya tetap terjaga.

"Pekerjaan saya menuntut untuk selalu di-makeup," seru Dian. "Kalau dengan makeup artist profesional kan makeup berlapis-lapis, beda seperti makeup sendiri. Nah itu harus dibersihkan dengan sempurna."

Disisi lain, Dian juga sempat mengungkap hal terduga terkait kecantikan. Jika ia banyak dipuji fans karena paras wajahnya, sang suami, Maulana Indraguna Sutowo, justru jarang memberikan pujian serupa.

"Aku bilang 'Aku tuh pengin diomongin cantik dikit aja. Banyak lo netizen yang bilang aku cantik, suami sendiri jarang kali ngomong gitu,'" cerita Dian pada Ayu Dewi. "Terus dia dengan muka lempengnya 'Really? Lo mau gue ngomong gitu?' trus gue ngeliat muka dia 'Ya udah deh, enggak usah, lupain'."

Namun, Dian juga bersyukur memiliki suami yang baik dan bertanggung jawab. Karena itu, Dian tak terlalu ambil pusing soal sikap Indra.

"Gue udah tau fakta itu udah dari jaman gue sebelum kawin sih. Jadi kayak 'Ya Allah dia mau ama gue aja udah Alhamdulillah' jadi gue enggak pake drama-drama karena gue udah lumayan tau hidup tuh sekeras itu," pungkas Dian. "Dan di kehidupan nyata tuh, cowok itu enggak kayak di film-film. Jadi ya dapet yang bener, baik, ya udah Alhamdulillah. Jadi gue enggak neko-neko."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait