Fuji An Ngegas Didesak Balikan, Thariq Halilintar Stay Profesional Kala Kerja Bareng
Instagram
Selebriti

Fuji An sempat kesal dan meminta netizen stop mengatur hidupnya usai terus didesak rujuk dengan Thariq Halilintar. Usai Fuji meluapkan emosinya, attitude dan gelagat Thariq saat kerja bareng tak kalah disorot.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar diketahui tengah berada di Malang, Jawa Timur. Kepergian mereka kesana diketahui karena urusan pekerjaan, mengingat Fuji dan Thariq sama-sama menjadi BA dari klinik kecantikan Bening's Clinic. Momen Fuji dan Thariq ke luar kota barang itu sontak mendapat sorotan dari netizen.

Tak sedikit yang mendesak pasangan ini untuk rujuk. Membaca desakan netizen, Fuji rupanya sedikit kesal. Ia pun meminta agar netizen berhenti mendesaknya rujuk dengan Thariq. Ia juga tak nyaman ketika beberapa orang malah memintanya menjauh dari Thariq, mengingat mereka sudah menjadi mantan.

"Dear netizen. GAUSAH MAKSA BALIKAN. GAUSAH MAKSA/MANCING AKU MUSUHAN. Plis aku capek bgt hidup aku terlalu diatur sama kalian sampe dicaci maki sana sini, jadi STOP YA. Ini hidup aku, aku yang jalanin jadi aku lakuin apa yang bikin aku bahagia dan aku gamau ada masalah sama siapapun itu. Aku cuman pengen hidup tenang ngerti? oke thank you," tegas Fuji.

Berbeda dengan Fuji, Thariq sendiri tampak santai meski orang-orang mendesaknya rujuk. Adik Atta Halilintar ini juga tak balik kecewa usai Fuji meluapkan emosinya. Sebaliknya, Thariq tetap bersikap profesional.


Photo-INFO

Instagram

Thariq terlihat terus tersenyum dan tampak santai ketika harus bekerja dengan Fuji. Hal ini terbukti dari beberapa momen ketika mereka menghadiri acara peresmian pembukaan salah satu Bening's Clinic di Malang.

Dalam kesempatan itu, Thariq mengenakan kemeja motif berwarna hitam yang dipadukan dengan celana panjang kain senada. Sedang Fuji memakai dress putih seraya mengenakan heels berwarna cream.

Mantan pasangan ini juga terlihat bersebelahan, berbicara dan tertawa bersama sepanjang acara. Tak sedikit yang memuji sikap legawa Thariq dan Fuji yang tetap bisa bersikap profesional meski sudah tidak menjadi pasangan kekasih.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait