Kerja Bareng, Tatapan Thariq Halilintar Saat Tangan Fuji An Dipegang Pria Lain Disorot
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Fuji An dan Thariq Halilintar tengah berada di Malang untuk urusan pekerjaan. Momen ketika tangan Fuji dipegang oleh pria lain di hadapan Thariq pun tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar tetap bersikap profesional sebagai rekan kerja usai memutuskan pisah sebagai pasangan kekasih. Sikap profesional Fuji dan Thariq terbukti usai mereka pergi ke Malang bersama untuk urusan pekerjaan.

Meski harus duduk, berdekatan dan mengobrol bersama, baik Fuji maupun Thariq sama sekali tak memperlihatkan gelagat canggung. Di tengah kunjungan mereka ke Malang, momen menarik berhasil terekam kamera.

Dalam momen tersebut, Fuji tampak sedang bercanda gurau dengan salah satu rekannya, Dery Syaputra. Fuji merekam video ketika tangan seorang pria mengusap bibirnya dengan tisu. Dikira Thariq, pria tersebut ternyata Dery.

Hal yang sama juga dilakukan Fuji dan Dery saat mereka berada di dalam mobil. Fuji merekam momen ketika tangannya dipegang oleh seorang pria. Lagi-lagi dikira Thariq, tangan pria tersebut ternyata adalah Dery.

Photo-INFO

Instagram


Meski begitu, video mesra Fuji dan Dery itu dibuat hanya untuk menghibur saja. Namun, ekspresi Thariq ketika tangan Fuji dipegang oleh teman prianya itu ternyata sempat ikut terekam.

Sontak ekspresi wajah Thariq pun ikut disorot. Dalam video yang dibagikan Fuji, Thariq sempat sebentar melirik ke arah bawah. Ia agaknya melihat ketika tangan Fuji dipegang oleh Dery.

Tak marah atau kesal, Thariq malah tersenyum. Ia agaknya sudah hafal dengan kelakuan kocak Fuji dengan Dery dan menganggap keakraban mereka adalah hal yang biasa.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Fuji belakangan sempat kesal usai terus didesak rujuk dengan Thariq. Ia pun meminta agar netizen berhenti mendesaknya rujuk dengan Thariq. Ia juga mengaku tak nyaman usai merasa semua orang mengatur kehidupan pribadinya.

"Dear netizen. GAUSAH MAKSA BALIKAN. GAUSAH MAKSA/MANCING AKU MUSUHAN. Plis aku capek bgt hidup aku terlalu diatur sama kalian sampe dicaci maki sana sini, jadi STOP YA. Ini hidup aku, aku yang jalanin jadi aku lakuin apa yang bikin aku bahagia dan aku gamau ada masalah sama siapapun itu. Aku cuman pengen hidup tenang ngerti? oke thank you," tegas Fuji.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru