Rossa Terciduk Nonton Anime, Fadil Jaidi: Semua Akan Wibu Pada Waktunya
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Penyanyi cantik Rossa baru-baru ini terciduk menonton anime 'Demon Slayer'. Rossa membagikan momen nonton anime itu ke Instagram Stories sembari menandai akun Fadil Jaidi.

WowKeren - Rossa dan Fadil Jaidi diketahui memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat. Belakangan, hobi Fadil yang menyukai anime Jepang agaknya mulai menular pada Rossa.

Hal ini terlihat dari Rossa yang terciduk menonton anime "Demon Slayer". Lewat unggahannya di Instagram Story, Rossa menunjukkan momennya menonton "Demon Slayer" sembari menandai akun Fadil.

"Pendalaman karakter @fadiljaidi," tulis Rossa di unggahannya.

Unggahan Rossa tersebut kemudian dibagikan ulang oleh Fadil. Fadil pun ngakak melihat tingkah Rossa tersebut.

"Semua akan wibu pada waktunya," tulis Fadil dengan emoji ngakak.

Rossa Terciduk Nonton Anime, Fadil Jaidi: Semua Akan Wibu Pada Waktunya Rossa Terciduk Nonton Anime, Fadil Jaidi: Semua Akan Wibu Pada Waktunya Rossa Terciduk Nonton Anime, Fadil Jaidi: Semua Akan Wibu Pada Waktunya

Instagram/@fadiljaidi


Sebelumnya, Fadil sudah sempat mengungkapkan awal mula kedekatannya dengan Rossa. Saat mengobrol dengan Ruben Onsu di kanal YouTube MOP Channel, Fadil mengakui bahwa ia awalnya adalah seorang penggemar Rossa.

"Kenal Rossa tuh gara-gara nge-fans banget sama teteh, terus dinotice sama salah satu promotor konsernya teteh waktu itu.. 'mau ngak dateng ke konsernya Rossa'," ungkap Fadil.

Setelah itu, Rossa sempat mengundang Fadil ke kediamannya. Dari situ, keduanya mulai akrab.

"Nah terus abis itu ketemu lah sama teteh di situ, diajakin main ke rumah teteh, di rumah teteh punya mesin karaoke, lalu karaokean berdua, oh suaranya bagus ya, dulu pas teteh punya konser aku MC," jelasnya.

Tak hanya menjadi MC, Fadil juga ditawari menyanyi sepanggung dengan Rossa di beberapa kota. Fadil sendiri mengaku dirinya sempat gemetaran tampil bersama sang idola.

"Bandung, Medan, Palembang, itu ya Allah kak Ruben megang mic aja aku gini (gemetaran), beneran aku gak bohong," pungkas Fadil.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru