Fuji An Pamer Foto Cantik Ala Mbak-Mbak SCBD, Sosok Fotografer Bikin Kepo
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An memamerkan sejumlah foto cantiknya dalam balutan rok dan kemeja yang dipakainya dalam acara launching Bening's Clinic di Malang, Jawa Timur.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An kembali mencuri perhatian lewat foto-foto cantiknya di Instagram. Kali ini, Fuji An tampil rapi dengan rok dan kemeja hingga disebut bak mbak-mbak kantoran di wilayah SCBD.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Selasa (2/5) itu, Fuji tampil rapi dengan rok pendek dan kemeja, serta heels berwarna senada. Rambut hitam Fuji dibiarkan tergerai dan dihias oleh jepit rambut. Diketahui, Fuji mengenakan outfit tersebut kala menghadiri pembukaan Bening's Clinic yang baru di Malang, Jawa Timur.

Lucunya, Fuji menuliskan percakapannya dengan sang fotografer. "'Tolong fotoin, yang banyak yaa'," tulis Fuji di kolom caption.

Unggahan Fuji tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang memuji Fuji tampak semakin cantik dan bahkan memiliki vibes bak mbak-mbak SCBD. Namun ada beberapa netizen yang justru kepo dengan sosok fotografer yang mengambil foto-foto cantik Fuji tersebut.


"Vibes cewe scbd," komentar salah satu netizen. "Kenapa cantik bgt sihh @fuji_an," tambah netizen lain. "Uti makin lama makin cantik ish @fuji_an," timpal netizen lain.

"Yg motoin capa?? Lusii? " tulis salah satu netizen. "Kira2 Lucy apa kak Der nih ya Fotografer nya??" tambah netizen lain. "Spill kang foto nya donk ti," komentar yang lain.

Sebagai informasi, Thariq Halilintar yang merupakan mantan Fuji turut menghadiri acara launching Bening's Clinic Malang. Pasalnya, mereka berdua sama-sama didapuk sebagai brand ambassador Bening's Clinic.

Desakan agar Fuji dan Thariq balikan pun makin ramai. Terkait hal tersebut, Fuji dengan tegas meminta netizen untuk tak memaksanya balikan dengan Thariq.

"Dear netizen. GAUSAH MAKSA BALIKAN. GAUSAH MAKSA/MANCING AKU MUSUHAN. Plis aku capek bgt hidup aku terlalu diatur sama kalian sampe dicaci maki sana sini, jadi STOP YA. Ini hidup aku, aku yang jalanin jadi aku lakuin apa yang bikin aku bahagia dan aku gamau ada masalah sama siapapun itu. Aku cuman pengen hidup tenang ngerti? oke thank you," tulis Fuji di Instagram Story.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait