Nikita Mirzani Akui Cincin Lamaran Berbalut Berlian Beli Sendiri, Ramai Disinggung Soal Harga Diri
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani secara terang-terangan membahas mengenai cincin berlian dengan ukuran besar yang dipakai Antonio Dedola untuk melamarnya kala itu. Tak disangka, cincin lamaran tersebut ternyata uang pribadinya. Kok bisa?

WowKeren - Kontroversi yang diciptakan oleh Nikita Mirzani tak ada hentinya menghiasi dunia hiburan. Segala hal yang berkaitan dengan Nikita seakan kerap isyaratkan negatif baik soal pertemanan maupun asmaranya.

Seperti yang belakangan ini ramai disorot yakni kisah asmaranya dengan bule tampan Antonio Dedola. Sebelumnya, Nikita sempat mengumumkan bahwa dirinya dan Toni telah menikah pada Januari 2023 lalu.

Namun kini, pernikahan keempat Nikita itu kembali hancur. Toni meninggalkan rumah Nikita seraya disebut-sebut membawa beberapa barang berharga. Di tengah gegernya berita tersebut, Nikita akhirnya kembali membongkar bobrok dibalik keromantisannya dengan Toni.

Bahkan Nikita tak segan akui bahwa cincin lamaran berbalut berlian pemberian Toni rupanya hasil dari uang sang artis sendiri. "Cincin uang siapa? cincin uang gua, gue bayar Rp1,7 kurangnya Rp700 Juta itu Toni yang bayar. Jadi lebih banyak uang gua," ujar Nikita Mirzani.


Photo-INFO

Instagram

"Dan itu, inget ya digaris bawahi itu adalah uang mahar pernikahan untuk beli cincin pernikahan yang akan dilangsungkan di Spain. Untuk beli baju pernikahan aja, dia nggak punya duit," sambungnya lagi.

Mendengar pengakuan Nikita tersebut, netter langsung ramai berikan beragam komentr. Alih-alih dapatkan dukungan, Nikita malah kembali panen hujatan hingga disentil soal harga diri.

"Dia sendiri yg bikin harga diri nya jatuh πŸ˜‚" komen seorang netter. "Tutorial mempermalukan diri sendiri 🀣 ternyata smuanya beli sendiriπŸ˜‚" sahut yang lain serupa. "Makanya jangan kebanyakan drama πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pura2 dilamar padahal udah nikah. Pura2 kaget padahal beli sendiri πŸ˜‚" sindir lainnya.

"Ngatain org drama padahal sendirinya penuh tipu daya oalah niknikkk," tambah yang lain. "Kan kan,aib dewek aja diumbar apalgi aib orng yg curhat ke dia," seloroh lainnya. "Dih gak malu saking kepengen dibilang WAH sampe patungan beli cincin lebih banyak lg patungannya wkwkwkk nurunin harga diri sendiri," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait