Nia Ramadhani Over Pede Karaokean Dalam Mobil, Putri Cantik Lontarkan Pertanyaan Menggelitik
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani menunjukkan sisi cerianya saat berdua bersama sang putri, Mikhayla. Kocaknya, tingkah Nia itu malah mengundang pertanyaan tak terduga dari Mikhayla.

WowKeren - Kedekatan Nia Ramadhani dan putri cantiknya, Mikhayla kerap kali disebut seperti kakak adik. Nia yang baru saja merayakan ulang tahun ke-33 beberapa waktu lalu, seolah menolak tua dengan selalu berdandan layaknya gadis umur 20-an.

Bukan hanya penampilan, namun tingkah laku Nia pun tak menunjukkan seperti ibu dengan tiga orang anak. Meski ada waktunya sendiri bagi Nia untuk memperlihatkan sisi keibuannya yang penyayang sekaligus tegas.

Salah satu tingkah Nia yang seolah tak memperlihatkan bahwa dirinya adalah ibu dengan tiga orang anak adalah dengan santainya bernyanyi di dalam mobil. Hal itu tampak dari unggahan Instagram Story Nia, Selasa (2/5).

Nia Ramadhani Over Pede Karaokean Dalam Mobil, Putri Cantik Lontarkan Pertanyaan Kocak

Instagram Story


Dalam video yang dibagikan, Nia tampak duduk di kursi penumpang bersama sang putri. Sepanjang perjalanan, Nia sibuk melantunkan lagu lawas milik Justin Timberlake berjudul "Mirror". Kendati pengucapannya tak selalu sinkron dengan musik, namun Nia tetap percaya diri melanjutkan kegiatan bernyanyinya.

Aksi Nia itu sontak mencuri perhatian sang putri. Mikhayla yang sedari tadi duduk diam di samping Nia sembari bermain ponsel hanya bisa geleng-geleng melihat tingkah ibunya. Ia sampai melontarkan pertanyaan yang cukup menggelitik.

"Mama kok bisa pede banget sih?" tanya Mikhayla. "Pede? Pede aja," jawab Nia yang kemudian melanjutkan lagi aksinya berkaraoke ria.

Dalam keterangan unggahannya, Nia pun tampak tertawa saat menjawab pertanyaan random putrinya itu. "Muka mama belang aja gegara kurang ahli dalam berjemur, mama tetap pede hahaha," tulis Nia pada unggahannya.

Nampaknya stok kepercayaan diri Nia memang tidak ada habisnya. Itu juga yang kemudian menjadi alasan istri Ardi Bakrie ini bisa terjun ke dunia hiburan. Bermodalkan kepercayaan diri yang tinggi, Nia sempat menjadi salah satu aktris terpopuler pada masanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait