Lebih Ekstrim dari Nikita Willy, Cara Ibunda Taruh Tas Kelas Dunia di Jalanan Bikin Ngilu
Instagram/yorafebrian
Selebriti

Nikita Willy dan sang ibu, Yora Febrina, mencuri perhatian saat menenteng tas mahal kelas dunia di Jepang. Jika Nikita menjadikan tasnya sebagai alat menyimpan botol-termos bayi, perlakuan sang ibu malah sukses bikin netizen khawatir.

WowKeren - Nikita Willy mencuri atensi ketika liburan di Jepang. Tampil cetar, Nikita sempat mencuri perhatian soal isi tas mahal yang ia pakai.

Di luar ekspektasi, Nikita mengisi tas yang diprediksi bernilai ratusan juta rupiah dengan barang-barang tak terduga. Layaknya ibu-ibu, Nikita ternyata memenuhi tasnya dengan barang-barang kebutuhan untuk Issa sang buah hati seperti botol dan termos.

Yang menarik, Nikita bukan satu-satunya yang cenderung santai terkait perlakuannya pada tas mahal. Sang ibu, Yora Febrina, juga sukses membuat netter terkejut.

Malahan, perlakukan Yora pada tas miliknya justru jauh lebih ekstrim ketimbang Nikita. Tampak di salah satu foto ketika Yora memakai tas LV yang harganya diprediksi mencapai puluhan juta hingga ratusan juta.


Namun yang mengejutkan, tas itu malah digeletakkan begitu saja oleh Yora. Tampak di foto ketika tas tersebut menyentuh aspal jalanan di Jepang sementara Yora berjongkok di depan stroller yang membawa sang cucu, Issa. Melihat sikap santai Yora, netter malah merasa ngilu.

Instagram

Perlakuan Ibunda Nikita Willy ke Tas Mahal

"Aduh salfok tas elfinya takut baret," kata netter. "Salfok ama tas LV si tante di gletakin di jalanan donk 😂😂😂😂," seru netter. ,"

Masih terkait Nikita, istri Indra Priawan ini sempat pula disorot soal sikapnya yang dewasa. Disaat sang ibu bersedih karena hendak cerai, Nikita justru pamer reaksi legowo.

"Ini lucu banget sih sebenernya. Kayak mamahku waktu itu nangis ke aku, 'Mami sama papi mau cerai. Terus gimana, kamu gimana?' Terus aku bilang kayak 'Cerai saja. Why not?'," terang Nikita. "Karena menurut aku, perceraian urusan kedua orangtua aku. Kalau mereka nggak enjoy dengan satu sama lain, kenapa harus diterusin."

Nikita menegaskan kalau ia tak mau orangtuanya memaksakan diri tetap menikah meski sudah tak lagi saling cinta. Ia juga memberikan restu ketika sang ibu memilih menikah lagi. Bahkan Nikita juga sangat sopan dan menyayangi ayah tirinya layaknya putri idaman.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait