Nikita Willy Tenteng Tas Super Mahal di Jepang, Isinya Diluar Ekspektasi
Instagram/yorafebrina
Selebriti

Nikita Willy diketahui membawa tas dengan harga fantastis dari brand kelas dunia disela-sela liburan di Jepang bareng keluarga. Ibunda dari Issa ini sukses bikin salfok saat pamer isi tasnya yang justru tak terduga.

WowKeren - Nikita Willy dikenal sebagai salah satu artis tajir melintir. Ia kerap terciduk memakai tas kelas dunia dari brand Hermes.

Saat berada di Jepang, Nikita juga agaknya membawa tas mahal serupa. Kuat dugaan kalau tas yang ditenteng Nikita itu juga dari brand Hermes yang diprediksi mencapai ratusan juta rupiah.

Namun yang mengejutkan, tas mewah itu malah diisi dengan barang-barang tak terduga. Rupanya, tas tersebut dipenuhi dengan barang-barang keperluan untuk sang putra, Issa.

Instagram

Nikita Willy Penuhi Tas Mahal dengan Barang-Barang Tak Terduga

Layaknya ibu-ibu lainnya, Nikita tak lupa membawa sejumlah botol dan termos. Agaknya, istri Indra Priawan ini tak lalai mengurus Issa disela-sela liburan mereka di Jepang. Netter pun juga sempat memuji dedikasi Nikita yang tetap telaten sebagai ibu muda.


"Nikita gak capek apa ya jalan jalan mulu bawa bayi, gw jalan" keluar kota aja capek nya gak kira"," kata fans. "Salfokkkk🤣🤣🤣Tanpa di balik, kita semua tau merek tasnya apa 🥰😍 tetap menjadi panutannnn✨ sehat dan bahagia selalu kalian !!!!!" kata fans. "Kl bawa anak lebih comfort bawa tas nya pake yg model lindy nya aja dong @nikitawillyofficial94 😂😂😂gak ribet liatnya," saran netter.

Sementara itu, Nikita juga sempat dipuji soal penampilannya yang cetar saat berada di Jepang. Disisi lain, ibunda Nikita, Yora Febrina, membocorkan gaya lucu Issa saat berada di Jepang.

Rupanya, Issa bak menjelma menjadi anak desa di Jepang. Yora pun senang melihat sang cucu tampak bahagia.

"Nikita dan issa enjoy di Disneyland ❌ Nikita dan issa enjoy di komedi putar desa Hakodate hokaido ✅," tulis ibunda Yora. "Bahagia itu sederhana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait