Ariel NOAH Mendadak Pamer Pose Gemas Auto Banjir Respons Halu
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH kembali membagikan sebuah foto tak biasa dengan pose gemas yang terbilang langka dilakukannya, kaum hawa auto nimbrung di kolom komentar dengan beragam reaksi menggelitik.

WowKeren - Ariel NOAH dikenal sebagai salah satu artis yang jarang memanfaatkan media sosial miliknya. Selain jarang membuat postingan, Ariel juga tak banyak membagikan fotonya sendiri. Namun tidak belakangan ini.

Ariel mendadak cukup sering membagikan foto-foto dirinya di berbagai momen. Menariknya, beberapa dari potret itu dinilai menunjukkan sosok Ariel dengan pose gemas, seperti yang baru-baru ini kembali dibagikannya.

Vokalis 41 tahun tersebut nampak mengabadikan fotonya di atas panggung dengan background lampu yang menyorot langsung ke arahnya. Lucunya alih-alih memamerkan pose kece aksi panggungnya, Ariel justru berpose menunduk dan seolah mengintip ke arah kamera.

Foto itu sendiri dibagikan Ariel untuk menyapa penggemarnya di Jepang. "Halo Osaka, sampai ketemu nanti malam," tulis Ariel NOAH.


Sementara sebelum itu Ariel juga sempat membagikan foto dengan pose menggemaskan lainnya. Tepatnya yakni saat menikmati semangkok ramen. Nampak Ariel berpose bak candid saat mengangkat ramen di dalam mangkoknya. Ia juga menambahkan caption candaan untuk melengkapi postingannya.

"Ada yang salah," ujarnya.

Ariel yang terbilang jarang membagikan foto dirinya sendiri kini pun sontak membuat fans senang sekaligus heboh bukan main. Terlebih dari kaum hawa yang langsung menyerbu kedua foto gemas Ariel tersebut. Para fans yang gemas pun langsung meninggalkan beragam reaksi halu mereka melalui komentar menggelitik.

"Aa kan udh janji ga go public dulu,neng blm siap a," celetuk akun @ranyo****. "Ih yg aku potoin di upload, thank you sayang," seloroh @putri*****. "Gemes amat ini org, kesurupan apaan pak?" sahut akun @fyi****. "Oteweh jadiin cover fb," sedang kelakar @nurul****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait