Venna Melinda Bereaksi Tak Terduga Usai Ferry Irawan Dituntut 1,5 Penjara
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Venna Melinda berikan reaksi tak terduga usai Ferry Irawan Dtuntut 1,5 tahun penjara usai dugaan lakukan KDRT. Hal ini terkuak dari Instagram pribadi Venna Melinda. Seperti apa reaksi sang artis tersebut?

WowKeren - Kasus hukum yang menjerat Ferry Irawan kembali menjadi sorotan. Pasalnya, tepat pada hari ini, Rabu (3/5) Ferry telah menjalani persidangan lagi di Pengadilan Negeri Kediri, Jawa Timur.

Pada sidang kali ini, JPU alias Jaksa Penuntut Umum membacakan tuntutan unutk Ferry atas dugaan KDRT terhadap istrinya sendiri yakni Venna Melinda. Pernyataan pihak JPU mengenai tuntutan Ferry disebarkan pula oleh Venna di akun media sosialnya sendiri.

"Hari ini, agenda persidangan adalah pembacaan surat tuntutan dari penuntut umum. Pada intinya, penuntut umum yakin unsur-unsur dakwaan terbukti secara sah menurut hukum. Tuntutannya adalah 1 tahun 6 bulan penjara," ujar Yuni Priyono.

Sedang Venna sendiri melalui postingan yang sama isyaratkan reaksi tak terduga. Ia tetap beri tanggapan adem seraya meminta doa. "Bismillahirahmanirohim,,,,, Mohon Doa nya selalu nggih,, Matur suwun," tulis Venna Melinda dalam keterangan video.


Sementara itu, KDRT yang diduga dilakukan oleh Ferry dikabarkan terjadi saat keduanya luar kota tepatnya berada di Kediri, Jawa Timur. Mereka cekcok di sebuah hotel pada 8 Januari 2023 lalu.

Foto Melinda dengan wajah penuh darah kala itu bertebaran di media sosial. Sampai-sampai sumpah serapah ditujukan ke Ferry lantaran dinilai begitu tega melakukan kekerasan hingga membuat Venna terluka.

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang merupakan anak Venna, saat itu dengan gercep menyusul sang ibunda. Keduanya buru-buru membawa Venna untuk mendapatkan perawatan lebih intensif.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru