SEVENTEEN Disinggung Soal Pacaran, Woozi Ngode Nggak Pernah Sendirian
Twitter/pledis_17
Selebriti

Kehidupan asmara idol selalu menimbulkan rasa penasaran meski terkadang sensitif untuk dibicarakan. Seperti halnya saat SEVENTEEN dipancing untuk menceritakan mereka pacaran atau tidak.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah mengirimkan Joshua Hong, Woozi, Mingyu dan Dino untuk berbincang-bincang di SBS "News Briefing" pada Rabu (3/5). Membicarakan banyak hal dengan host, mereka juga menyinggung soal pacaran.

Seperti diketahui, topik kencan adalah hal yang cukup sensitif untuk dibicarakan idol termasuk SEVENTEEN meski mereka akan memasuki tahun ke-9 segera. Dengan jumlah member 13 orang dan hampir selalu bersama setiap hari, tidak mengeherankan jika ada yang penasaran dengan kehidupan asmara mereka.

Membahas tentang member SEVENTEEN yang selalu bersama, pembawa acara menganggap mereka harusnya berkencan karena masih muda. Disinggung soal kehidupan asmara, Woozi pun ngode bahwa mereka memang nggak pernah sendirian.

"Sejujurnya, ada banyak pria lucu di antara 13 orang dari kita. Jadi saat kita saling menghubungi, sering kali kami sudah bersama seseorang," jawab Woozi.

Kemudian Woozi memberikan pemisalan situasi di antara mereka. Jika pemilik nama Lee Jihoon itu menghubungi salah satu member SEVENTEEN, selalu ada yang lain bersama mereka.

SEVENTEEN Disinggung Soal Pacaran, Woozi Ngode Nggak Pernah Sendirian

Source: YouTube


"Misalnya, jika aku menghubungi Joshua hyung dan dia menjawab, dia akan mengatakan dia sedang makan dengan Mingyu dan Dino," terangnya.

Situasi seperti itu juga bisa berlaku pada diri Woozi sendiri. Jika member mencarinya, dia mungkin saja sedang menggarap lagu atau bersama seseorang. Meski terkesan sepele dan membosankan, namun setiap hari menyenangkan.

"Atau jika dia menghubungiku, aku akan mengatakan aku sedang mengerjakan musik dengan seseorang. Sering kali kita bersama seperti ini. Sesepele apapun, setiap hari penuh dengan tawa," papar Woozi.

Ketika ditanya apakah hari-hari mereka yang seperti itu menyenangkan, bukan hanya Woozi yang membenarkan. Mingyu pun juga merasakan demikian.

"Itu benar-benar menyenangkan," ujar Mingyu.

Ketika video itu dirilis, Woozi mendapatkan reaksi kagum netizen. Kemampuannya dengan mulus membelokkan obrolan semula tentang kencan jadi membahas kebersamaan SEVENTEEN dan kekompakan mereka. Apalagi kesempatan itu digunakan untuk memuji rekan setimnya daripada membuat jawaban yang mungkin bisa memancing keributan.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja comeback dengan mini album ke-10 "FML". Mengusung dua title track "Super" dan "F*ck My Life", boy grup besutan Pledis Entertainment ini berhasil menjual 4,64 juta copy pada minggu pertama. Menjadikan album ini memecahkan rekor pejualan album terbanyak dalam sepekan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru