Oleh-Oleh Puput Eks Istri Doddy Untuk Gala, Isi Tas Mahal Nikita Willy Di Luar Ekspektasi-Topik Pagi
Instagram/puput100ly
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Puput mantan istri Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel yang mendadak disorot karena buah tangan yang ia bawa saat mengunjungi Gala Sky. Kedua, artis cantik Nikita Willy yang ikut menyita perhatian karena isi di dalam tas super mahal yang ia pakai berlibur ke Jepang di luar ekspektasi.

Selanjutnya, ada artis sekaligus komedian Kiky Saputri yang belakangan mendapat pujian berkat foto cantiknya berpakaian hanbok khas Korea. Terakhir, heboh kabar kakak perempuan Jungwoo NCT, Kang Min Ah yang disebut sudah memulai debutnya sebagai seorang aktris.

1. Kunjungi Gala Sky, Buah Tangan Dari Puput Mantan Istri Doddy Sudrajat Tuai Atensi

Photo-INFO

YouTube

Puput mantan istri Doddy Sudrajat kembali mengunjungi keluarga besar Haji Faisal ayah Fujianti Utami sekaligus menengok Gala Sky. Kedatangan Puput pun sempat diabadikan oleh Oma Dewi dan dibagikannya ke YouTube. Nampak istri H. Faisal tersebut menyambut hangat kedatangan Puput bahkan juga mencium pipi dari Aisyah, putri Puput dan Doddy.

Puput rupanya datang bukan dengan tangan kosong. Ia membawakan satu tas buah tangan yang berisi jajanan ringan khusus untuk Gala. Gala dengan semangat melihat jajanan yang ia dapatkan. Tak lupa ucapan terima kasih disampaikan Gala untuk jajanan yang didapatkannya.

Vlog kedatangan Puput mengunjungi Gala ini pun langsung menuai banyak atensi. Rupanya tak sedikit yang fokus pada jajanan yang dibawakannya untuk Gala. Meski terkesan sederhana, namun pemilihan hadiah yang membuat Gala senang itu pun ramai dipuji netizen.

2. Nikita Willy Tenteng Tas Super Mahal Di Jepang, Isinya Diluar Ekspektasi

Photo-INFO

Instagram

Nikita Willy dikenal sebagai salah satu artis tajir melintir. Ia kerap terciduk memakai tas kelas dunia dari brand Hermes. Saat berada di Jepang, Nikita juga agaknya membawa tas mahal serupa. Kuat dugaan kalau tas yang ditenteng Nikita itu juga dari brand Hermes yang diprediksi mencapai ratusan juta rupiah.


Namun yang mengejutkan, tas mewah itu malah diisi dengan barang-barang tak terduga. Rupanya, tas tersebut dipenuhi dengan barang-barang keperluan untuk sang putra, Issa.

Layaknya ibu-ibu lainnya, Nikita tak lupa membawa sejumlah botol dan termos. Agaknya, istri Indra Priawan ini tak lalai mengurus Issa disela-sela liburan mereka di Jepang. Netter pun juga sempat memuji dedikasi Nikita yang tetap telaten sebagai ibu muda.

3. Kiky Saputri Menjelma Ala Gadis Korea, Parasnya Disebut Kian Cantik Hingga Bikin Salfok

Photo-INFO

Instagram

Meski Lebaran sudah berakhir, namun sebagian dari selebritis rupanya masih antusias pergi berlibur. Seperti yang dilakukan Kiky Saputri bersama sang suami tercinta, M Khairi yang belum lama ini melancong ke Korea Selatan.

Di sana, Kiky juga tak ingin melewatkan kesempatan untuk menjajal busana tradisional Korea. Dari foto yang dibagikan, ia tampil beda bak gadis desa Korea dengan menggunakan hanbok bernuansa cerah.

Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai seraya diselipi hiasan di kepala layaknya wanita-wanita Korea. Tanpa menunggu lama, postingan Kiky itu langsung diserbu beragam komentar netter. Mereka banyak salfok dengan paras Kiky yang kian cantik memakai hanbok hingga pujian terus membanjiri postingannya.

4. Kakak Jungwoo NCT Dilaporkan Diam-Diam Debut Jadi Aktris, Visual Cantik Bikin Heboh

Photo-INFO

SM Entertainment/Woori Actors/YouTube

Sport Chosun melaporkan hal yang mengejutkan terkait dengan kakak kandung Jungwoo NCT. Idol tampan itu memang beberapa kali menyinggung bahwa ia memiliki nuna atau kakak perempuan.

Kini terungkap jika kakak Jungwoo ternyata diam-diam sudah debut sebagai seorang aktris. Kabarnya, kakak Jungwoo itu menggunakan nama Kim Min Ah. Walau begitu, Min Ah dibeberkan tidak ingin menyinggung nama besar sang adik.

Min Ah diungkapkan tidak ingin membebani sang adik jika orang-orang mengetahui bahwa ia adalah kakak dari Jungwoo. Min Ah kabarnya ingin membuka jalannya sendiri sebagai seorang aktris. Ia pun kabarnya sangat berhati-hati dan khawatir kalau kegiatannya di dunia hiburan akan merugikan Jungwoo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait