Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop Ditawari Bintangi 'Omniscient Reader's Viewpoint' Tuai Reaksi Heboh
Instagram/actorleeminho
Selebriti

Ahn Hyo Seop dilaporkan dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Kim Dokja, sementara Lee Min Ho dilaporkan telah ditawari peran Yoo Joonghyuk, karakter utama asli novel web yang dibaca Kim Dokja.

WowKeren - Pada Rabu (3/5), Ilgan Sports melaporkan bahwa Ahn Hyo Seop akan membintangi "Omniscient Reader's Viewpoint" sebagai pemeran utama Kim Dok Ja. Maeil Kyungjae selanjutnya melaporkan bahwa Lee Min Ho juga sedang dalam pembicaraan untuk film tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Ahn Hyo Seop, The Present Company membagikan, "Ia telah menerima tawaran untuk membintangi film 'Omniscient Reader's Perspective', dan ia sedang meninjau tawaran tersebut."

Seorang perwakilan dari agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment juga berbagi, "Memang benar bahwa Lee Min Ho menerima tawaran untuk membintangi 'Omniscient Reader's Perspective'. Itu adalah salah satu proyek yang dia dapat tawarannya. Belum ada yang diputuskan."

"Omniscient Reader's Viewpoint" didasarkan pada novel web dengan judul yang sama dan mengikuti kisah Kim Dok Ja, yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi novel web yang dia baca. Selain novel web, webtoon-nya yang maish berjalan juga menerima banyak cinta dari para penggemar.


Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop Ditawari Bintangi \'Omniscient Reader\'s Viewpoint\' Tuai Reaksi Heboh

Theqoo

Ahn Hyo Seop dilaporkan dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Kim Dokja, yang bekerja sama dengan sekutunya untuk menyelamatkan dunia setelah mulai mengikuti alur novel web yang dia baca, sementara Lee Min Ho dilaporkan telah ditawari peran Yoo Joonghyuk, karakter utama asli novel web yang dibaca Kim Dokja.

Film mendatang akan diproduksi oleh Realies Pictures dari serial "Along with the Gods" dan dipimpin oleh sutradara Kim Byun Woo dari "The Terror Live". Lebih dari 20 miliar won (sekitar Rp 220 miliar) dilaporkan telah diinvestasikan untuk biaya produksi, dan proyek lanjutan juga dijadwalkan. Di sisi lain, pemilihan dua aktor ini ditanggapi heboh oleh netizen di komunitas online Theqoo.

"Gila, apakah ini mungkin? Tolong terima tawarannya," komentar netizen. "Hanya dengan melihat wajah mereka saja sudah seru," kata netizen lainnya. "Hanya membaca nama mereka, aku merasa mereka akan cocok dengan karakternya tapi melihat gif ini, mereka memang cocok!" seru yang lain.

"Tapi ini bukan BL, kan? Ini non-consensual tapi para fans doyan memasangkan Joonghyuk dan Dokja jadi aku pikir itu BL..." ujar netizen. "Wujudkan ini. Ngomong-ngomong, nggak ada romansa di sini," komentar yang lain. "Aku bertanya-tanya siapa yang akan berperan sebagai Yoo Joonghyuk... Kalian bilang pemerannya Lee Min Ho? Bagus..." imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait