Informasi Bahwa Kim Min Ah Kakak Jungwoo NCT 127 Diduga Disebar Sasaeng NCT dan Fans Haechan
Instagram/i_am_preciousstone
Selebriti

Menurut netizen yang mempublikasikan postingan, alasan dia menyebarkan informasi tentang LMin Ah adalah karena ia ingin kakak perempuan Jungwoo itu mendapat komentar benci.

WowKeren - Pada Rabu (3/5) outlet berita Sports Chosun merilis laporan eksklusif yang mengungkap bahwa kakak perempuan Jungwoo NCT 127 adalah aktris Kim Min Ah. Kabarnya informasi tersebut didapat jurnalis dari fans Haechan yang sengaja menyebarkannya.

Baik SM Entertainment maupun Woori Actors yang menaungi Min Ah membenarkan bahwa mereka kakak beradik. "Mereka tidak ingin menyebutkan (bahwa mereka kakak beradik) karena mereka berhati-hati dan berpikir itu bisa jadi tidak nyaman, tapi akhirnya ketahuan."

Menurut para netizen dalam sebuah postingan di komunitas online Pann, pihak yang menyebarkan informasi tentang Jungwoo dan Min Ah adalah para sasaeng NCT. Media Korea akhirnya mengetahui ini dan merilis artikel tentangnya.

Postingan lainnya yang berjudul "Alasan kenapa fans cowok Haechan membocorkan informasi keluarga Jungwoo" juga menyatakan hal serupa. Postingan ini memuat tangkapan dari para "fans" tersebut, "Ah, sekarang kini harus membenci kakak Jungwoo juga", "Karena dia bukan non-seleb", "Kakak Jungwoo harus memperbaiki diksinya kalau dia mau jadi aktris", dan "Bisakah dia masuk akademi saja? Dia bisa menyuruh Jungwoo bayar biayanya".


Informasi Bahwa Kim Min Ah Kakak Jungwoo NCT 127 Diduga Disebar Sasaeeng NCT dan Fans Haechan

Nate Pann

Menurut netizen yang mempublikasikan postingan, orang tersebut terkenal suka menyebarkan informasi pribadi selebriti. Alasan dia menyebarkan informasi tentang Min Ah adalah karena ia ingin kakak Jungwoo itu mendapat komentar benci.

"Mereka menguntit Jungwoo, mereka menguntit keluarganya, dan mereka ingin mempromosikan cara mereka sendiri secara diam-diam tanpa diketahui. Tapi sekarang, orang-orang mulai memaki kakaknya. Seseorang membocorkan informasi itu langsung ke media dan jurnalis sampah mengangkatnya," komentar netizen

"Sungguh aneh dan dengki melakukan hal seperti itu saat kamu bahkan nggak bisa menebak bahwa mereka adalah saudara kandung hanya dari melihat wajah mereka.. Sial, bahkan saat keluarga mereka nggak ingin hal ini terungkap, mereka memaksa mereka untuk mengungkapkannya dan sekarang mereka akan dihujat karena menggunakan hubungan kakak-adik untuk berpromosi," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait