Iis Dahlia Skakmat Haters Ngeres Soal Suami Cium Bibir Putri Sambung, Kenang Pesan Mendiang Mertua
Instagram/satriodewandoro
Selebriti

Iis Dahlia merasa sedih dan emosi ketika mengetahui sang suami, Satrio Dewandoro, dihujat haters terkait video mencium bibir putri sambung, Salshadilla Juwita, saat Lebaran, Iis Dahlia lantas menyindir keras haters yang sudah berpikiran buruk pada Sa

WowKeren - Iis Dahlia buka suara soal video sang suami, Satrio Dewandoro, mencium bibir, Salshadilla Juwita. Pedangdut senior berusia 50 tahun tersebut tak mengira jika momen silaturahmi saat Lebaran itu malah menuai cibiran.

"Mereka sedekat itu, hatinya tuh terpaut gitu," kata Iis. "Makanya gue sedih kalau orang-orang lihatnya cuma karena pikiran ngeresnya dia, dia menjudge keluarga kami, gitu loh."

Iis lantas membeberkan reaksi Satrio dan Salsha terkait video tersebut. Untungnya Satrio dan Salsha bersikap santai walau dihujat haters.

"Bapaknya mah santai saja dan kakaknya juga santai saja kok," tegas Iis. "Kalau kayak orang lihat cuma sepintas gitu karena pikirannya ngeres. Kalau orang pikirannya ngeres mah apa aja, tapi maaf ya, di keluarga kita nggak ada ngeres-ngeresan. Kita tuh sayang ya sayang."


Iis lantas mengenang pesan dari mendiang ayah mertuanya. Semasa hidup, ayah dari Satrio sudah meminta agar sang putra benar-benar memperlakukan Salsha layaknya putri kandung.

"Aku tuh ya respect banget sama almarhum papah mertua aku," kata Iis. "Jadi dia (Satrio Dewandono) didudukin, 'Andri bener mau sama Iis? Iis janda loh, punya anak loh. Kalo kamu serius, kamu itu harus sayang sama Salsa lebih dari anak kandungmu'."

Sebelumnya, Satrio memang selalu adil memperlakukan Salsha dan Devano Danendra. Salsha pun memuji kepribadian dari ayah sambungnya itu.

"Papa tuh menenangkan, bijak, adem," kata Salsha. "Kalau Mama wah (orangnya heboh), gitu kan. Tapi kalau mama sama papa cocok."

Disisi lain, Satrio yang dikenal bijak dan kalem juga ternyata bisa bersikap tegas. Ia sempat pasang badan kala Devano dicibir soal memakai kalung salib.

"Papa atas nama pribadi dan Isda Family ingin mengungkapkan rasa ketidaknyamanan atas pemberitaan media sosial dan hujatan dari netizen, atas pemberitaan murtad akhir-akhir ini," tegas Satrio. "Di media ini, Papa ingin mengklarifikasi dan juga kepada netizen yang menghujat kami, alhamduliliah kami, Mama Iis, Kakak Salsa, Devano masih meyakini agama Islam yang kami yakini sejak lahir. Jadi pemberitaan media sosial dan hujatan netizen yang bilang kami murtad, itu tidak benar dan sangat menyakiti hati kami. Dengan ini kami mohon, netizen yang menghujat kami serta memberikan kata-kata kasar kepada kami, setop mengatakan atau menghujat kami."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait