Ashanty Nangis Haru Usai Millen Cyrus Dilamar, Ini 8 Potret Kedekatan Mereka Bak Tante-Ponakan Goals
Selebriti

Kedekatan Ashanty dengan Millen Cyrus juga gak kalah menuai sorotan. Terlepas dari pemberitaan mengenai pilihan sang keponakan, Ashanty keduanya memiliki hubungan yang baik layaknya keluarga dengan Millen.

WowKeren - Millen Cyrus diketahui menjalin hubungan dengan seorang pria asal Australia yang bernama Lionel Lee. Bahkan ia telah resmi dilamar pada 28 April 2023 lalu saat keduanya liburan ke Bali. Sementara itu, Ashanty selaku tante dari Millen juga buka suara.

Meski berat, istri Anang Hermansyah ini berusaha legawa merestui hubungan sang keponakan dengan Lionel. Seperti yang diketahui, Millen adalah seorang transgender sehingga lamarannya dengan Lionel menuai pro kontra masyarakat.


Sementara itu, Ashanty menuangkan perasaannya dan sempat menangis lantaran teringat mendiang ayah Millen. Mengenai keputusan sang keponakan, ibu sambung Aurel Hermansyah ini hanya bisa mendoakan apa yang terbaik yang mana membuat Millen bahagia. Di sisi lain, Ashanty tak menampik jika secara agama dan budaya, ia sama sekali tak mendukung. Tetapi, ia memilih mengesampingkan pikiran tersebut dan bersikap layaknya keluarga yang baik.

Sementara itu, kedekatan Ashanty dengan Millen juga gak kalah menuai sorotan. Terlepas dari pemberitaan mengenai pilihan hidup Millen, keduanya memiliki hubungan yang baik layaknya tante-keponakan pada umumnya. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Make Up-an Bareng


Make Up-an Bareng
YouTube/TheHermansyahA6

Ashanty dan Millen berbagi ikatan manis antara tante dengan keponakan. Pada salah satu kesempatan, pemilik nama lahir Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini mendandani sosok yang dipanggilnya Bunda tersebut.

Aurel juga turut menemani dan ketiganya berbincang asyik seputar cita-cita Millen saat kecil yang ternyata ingin jadi make up artist. Millen dengan hati-hati menerapkan make up ke wajah sang tante. Melihat hasilnya yang bagus, Ashanty mendukung jika keponakannya itu menjadi make up artist.

2. Momen kenalkan Ayang


Momen kenalkan Ayang
Instagram/millencyrus

Di momen ulang tahun Ameena, putri Atta dan Aurel, Millen pertama kali mengenalkan Lionel kepada Ashanty. Ia menjadikan momen tersebut sebagai kesempatan untuk kenalkan sang kekasih ke keluarga. "Perkenalan keluarga 😇🙏" tulis Millen dalam keterangan foto. Ashanty terlihat tersenyum manis saat berfoto bersama dengan Millen dan Lionel.

3. Bak Pinang Dibelah Dua


Bak Pinang Dibelah Dua
Instagram/ashanty_ash

Ashanty membagikan momen kebersamaan bersama dengan Millen kala berlibur di Bali untuk merayakan Lebaran tahun ini. Keduanya kompak berpose akrab dengan pemandangan matahari terbenam yang cantik. Momen kebersamaan bibi dan keponakan ini pun langsung menyita perhatian. Bahkan tak sedikit yang salfok dan menyebut keduanya sangat mirip satu sama lain.

4. Dukungan Saat Kompetisi


Dukungan Saat Kompetisi
Instagram/millencyrus

Pada tahun 2021 siam, Millen mengikuti Miss Queen Indonesia yang merupakan ajang kecantikan transgender dan berhasil memenangkannya. Dalam kesempatan itu, Ashanty juga memberikan dukungan kepada sang keponakan dan secara khusus datang ke Bali. Millen pun bahagia mendapat dukungan dari sang tante dan mengucapkan terima kasih lewat postingan di atas.

5. Momen Hadiri Ulang Tahun Ashanty


Momen Hadiri Ulang Tahun Ashanty
Instagram/millencyrus

Di momen ulang tahun Ashanty, Millen juga hadir mengucapkan selamat. Mengunggah foto bersama, pemain web drama "Batas Boundary" ini mengutarakan rasa sayangnya kepada Ashanty. "Happy birthday bunda we love u🙈✨❤️!!!" tulis Millen di keterangan.

6. Kejutan Ulang Tahun Millen


Kejutan Ulang Tahun Millen
Instagram/millencyrus

Tak hanya itu, di saat Millen berulang tahun, Ashanty juga sempat memberikan kejutan manis kepadanya. Secara khusus, mertua Atta Halilintar ini memberikan kue ulang tahun dan menyiapkan kejutan. Dibantu oleh Aurel dan Azriel, kejutan tersebut berjalan dengan lancar. Setelah mengucap doa dan harapannya, Millen kemudian memotong kue dan memberikan suapan pertama kepada Ashanty.

7. Keharmonisan di Family Dinner


Keharmonisan di Family Dinner
Instagram/millencyrus

Millen menghabiskan waktu family dinner pada April lalu bersama Ashanty. Menariknya, penampilan pelantun "Tak Hilang Karena Cinta" tersebut manglingi dengan hijab. Sementara Millen juga mengenakan gamis dan berada sangat dekat dengan Ashanty.

8. Keseruan Bersama Mudik ke Jember


Keseruan Bersama Mudik ke Jember
YouTube/TheHermansyahA6

Lebaran tahun ini, Millen mengajak Lionel untuk bertemu dengan Ashanty. Sambutan hangat diterima oleh pasangan tersebut memperlihatkan Ashanty full senyum menyapa Millen dan Lionel. Arsy juga dengan sopan salim kepada pacar sepupunya itu.

Rupanya Millen dan Lionel ikut mudik ke Jember dan bertemu dengan keluarga Anang. Ashanty pun tak ragu mengajak pasangan ini menikmati pemandangan yang ada di Jember dan masuk kandang ayam. Momen mudik keluarga ini dihabiskan penuh suka cita serta Ashanty bak orang tua yang menanyakan pendapat keluarga Lionel terhadap Millen.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru