Tiara Andini Hingga Yura Yunita Tampil Slay Saat TikTokan Bareng, Lyodra Malah Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Tiara Andini, Lyodra, dan Ziva Magnolya mencuri perhatian usai membuat video TikTok bersama Yura Yunita di backstage konser 'Billion Songs' Yovie Widianto.

WowKeren - Tiara Andini, Lyodra, Ziva Magnolya, hingga Yura Yunita turut memeriahkan konser "Billion Songs" Yovie Widianto. Di balik panggung, keempat penyanyi cantik itu sempat TikTokan bareng.

Dalam video yang dibagikan ke akun TikTok Yura pada Kamis (4/5), keempat solois wanita tersebut tampil slay dengan outfit manggung yang anggun. Yura mengenakan dress hijau metalik, Lyodra dengan dress lilac, Tiara dengan dress kuning, dan Ziva memakai dress biru.

Kamera awalnya menyoroti keempat wanita tersebut satu per satu. Yura hingga Ziva pun tampak memasang ekspresi cool.

Ketika kamera kembali menyorot Lyodra, pelantun "Sang Dewi" itu seharusnya membuat gerakan tangan agar kamera zoom out dan menunjukkan mereka berempat bersama-sama. Lucunya, Lyodra malah kebingungan.

"Kemana sih?" tanya Lyodra dengan eskpresi bingung hingga membuat yang lain ngakak.


Photo-INFO

YouTube/@lyodraofficial

Video TikTok tersebut turut dibagikan Yura ke Instagram Story. Lyodra pun membagikan ulang unggahan Yura tersebut ke akunnya.

"Duh ahh," tulis Yura dengan emoji tertawa. "Kemana sih wkwk," balas Lyodra.

Di sisi lain, video TikTok Yura bersama The Super Girls itu juga mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang terpukau dengan kecantikan keempat penyanyi tersebut.

"Kea bidadari semuaaa," komentar salah satu netizen. "'Kekmana sih' dasar lyly," tambah netizen lain. "Teh yura coach nya, super girl anak didiknya," timpal netizen lain.

"4 bidadari lagi turun dari khayangan," tulis salah satu netizen. "Astaga top Visual top singer penguasa chart digital streaming platform satu frame," tambah netizen lain. "Tiaraa makeupnya fresh bgt, ziva makeupnya classic, lylyy makeupnyy pinkiess. Pda ckepĀ² smuanyaa," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru