Mahalini Bantu Keringkan Penonton yang Kehujanan, Malah Halu Jadi Tukang Potong Rambut
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Saat manggung di Gembira Ria Fest, Mahalini mengajak salah satu penonton cilik untuk turut bernyanyi di atas panggung. Mahalini juga sempat mengeringkan rambut dan badan bocah itu dengan handuk.

WowKeren - Aksi panggung penyanyi cantik Mahalini kerap mencuri perhatian. Kali ini, Mahalini membantu mengeringkan rambut salah satu penonton ciliknya.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Mahalini pada Kamis (4/5). Mahalini membagikan ulang sejumlah postingan mengenai aksi panggungnya di Gembira Ria Fest, Lampung.

Agaknya hujan turun kala Mahalini manggung sehingga banyak penonton yang memakai jas hujan atau kebasahan. Mahalini lantas mengundang salah satu penonton cilik ke atas panggung untuk ikut menyanyikan lagu "Sial".

Saat penonton itu asyik menyanyi di atas panggung, Mahalini justru membantu mengeringkan rambut sang bocah yang basah dengan handuk. Kekasih Rizky Febian itu juga mengeringkan pipi dan dahi bocah tersebut.


Lucunya, Mahalini membagikan video tersebut sembari berpura-pura menjadi tukang potong rambut di salon. "Ni adenya mau potong rambut kaya gimana?" tulis Mahalini di unggahannya.

Mahalini Bantu Keringkan Penonton yang Kehujanan, Malah Halu Jadi Tukang Potong Rambut Mahalini Bantu Keringkan Penonton yang Kehujanan, Malah Halu Jadi Tukang Potong Rambut Mahalini Bantu Keringkan Penonton yang Kehujanan, Malah Halu Jadi Tukang Potong Rambut

Instagram/@mahaliniraharja

Dalam berita lain, Mahalini sempat membuat penggemar geleng-geleng karena tingkahnya di hari perilisan video klip "Sial" pada 31 Maret lalu. Awalnya, video klip itu dijadwalkan untuk rilis pukul 10 pagi. Mahalini pun telah mengingatkan penggemarnya untuk memasang alarm perilisan video klip barunya.

Lucunya, Mahalini sendiri malah ketiduran. Lewat Twitter, Mahalini mengaku baru bangun tidur pada pukul 12 siang. "Aku yg br bangun kaget liat jam," cuit Mahalini.

Pengakuan Mahalini tersebut langsung dikomentari oleh banyak penggemar. Banyak penggemar yang menggoda Mahalini dan bertanya bagaimana bisa sang empunya lagu malah ketiduran di hari perilisan video klipnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait