Gemasnya Jess No Limit Antusias Bahas Bunyi Perut Sisca Kohl yang Tengah Hamil Muda
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Sisca Kohl beri kejutan dengan menunjukkan test pack garis dua yang menandakan dirinya benar-benar tengah hamil. Jess No Limit tak kalah gemas saat membahas soal bunyi perut sang istri yang didengarnya.

WowKeren - Sisca Kohl akhirnya menjawab rasa penasaran publik terkait dugaan kehamilannya. Baru-baru ini, ia mengumumkan tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Jess No Limit. Sisca membagikan langsung momen saat melakukan tes kehamilan dan mendapati hasilnya menyatakan positif hamil dengan usia kandungan 1-2 minggu.

Sisca lantas menunjukkan hasil test pack tersebut kepada suaminya. Pemilik nama lengkap Tobias Justin atau yang juga akrab disapa Justin itu sampai dibuat menangis haru.

"Ada baby No Limit ayang. Ayang nangis ya?" ucap Sisca saat dipeluk erat Justin, seperti dalam vlog yang tayang Kamis (4/5).

Pasangan ini tentunya begitu bahagia membahas beragam hal soal kehamilan pertama Sisca. Bahkan Justin juga langsung antusias kala membahas tentang bunyi perut sang istri yang sempat didengarnya. Gemasnya, Justin sampai langsung mencari tahu apakah suara itu benar-benar berasal dari sang calon buah hati atau bukan.

"Berarti kemarin beneran suara anak kita atau gimana ayang? Yang kemarin ada kreek kreeek..Yang semalam, beneran loh ada suara krek. Tapi kalau masih kecil gitu belum ada suara ya sebetulnya?" celetuk Justin bertanya-tanya. "Coba-coba kita search," sambungnya menggebu-gebu.


Saat itu juga Justin mencari tahu soal bunyi perut sang istri yang sedang hamil muda. Benar saja, ia mendapati sebuah informasi tentang bunyi tersebut yang memang biasa terjadi pada seorang wanita di usia kehamilan yang masih muda.

Terlepas dari itu, Justin juga menunjukkan antusias untuk bisa benar-benar menjaga Sisca dan calon buah hati mereka selama masa kehamilan. Justin mengatakan siap belajar banyak hal untuk menjaga calon anak pertamanya dengan Sisca dengan sangat baik.

"Aku pokoknya bakal cari tahu guys, ibu hamil harus gimana, bayi itu gimana. Segala macam aku bakal cari tahu ayang," ujarnya.

Tak lupa, ucapan syukur disampaikan oleh pasangan ini menyambut kehadiran calon anggota baru dalam keluarga mereka. YouTuber 27 tahun tersebut kembali menegaskan akan menjaga sebaik mungkin karunia yang sudah diberikan Tuhan kepadanya dan Sisca Kohl ini.

"Aku senang banget, aku bersyukur banget sama Tuhan, kita akan dikaruniakan anak. Kita akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga anak ini. Dari dia ada di sini (perut), harus kita jaga bersama-sama," tandas Justin.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru