Sisca Kohl OTW Jadi Mama Muda, Intip 7 Seleb Yang Juga Hamil Di Usia Awal 20-an
Selebriti

Sisca Kohl tengah mengandung anak Jess No Limit di usianya yang menginjak 22 tahun. Sementara itu tak hanya sang YouTuber, deretan artis berikut juga hamil di usia awla 20-an. Siapa saja?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Sisca Kohl yang tengah mengandung anak Jess No Limit. Melalui video baru yang dibagikan di YouTube, pasangan muda ini mengumumkan perihal kehamilan anak pertama. Dalam video, Sisca melakukan tes kehamilan yang ternyata hasilnya positif.

Sementara itu keduanya diketahui menikah pada tanggal 10 Oktober 2022 lalu. Pasangan ini menikah di usia yang terbilang muda karena Sisca berusia 22 tahun smenetara Jess umur 26 tahun. Beruntungnya tak lama usai menikah, keduanya dipercaya segera memiliki momongan lantaran Sisca saat ini tengah hamil.

Sementara itu tak hanya Sisca yang mengalami hamil di usia awal 20-an. Deretan selebriti berikut ini juga berani mengambil risiko karena sudah mau menjadi mama muda. Simak siapa saja!

(wk/rosi)

1. Dahlia Poland


Dahlia Poland
Instagram/dahliachr

Dahlia Poland menikah muda dengan Fandy Christian pada tahun 2015. Tak lama kemudian keduanya dikaruniai anak pertama yang diberi nama James Nathaniall Christian Halomoan. Dahlia mengandung dan melahirkan anaknya tersebut di usianya yang masih 20 tahun. Kini bintang sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" tersebut telah dikaruniai tiga buah hati.

2. Kezia Karamoy


Kezia Karamoy
Instagram/itskeziakaramoy

Kezia Karamoy menikah dengan Axcel Narang di pada 2017 dan dikaruniai anak pertama bernama Alfredo Elfata Narang di tahun yang sama. Personil Cherry Belle ini hamil anak pertama di usianya yang menginjak 23 tahun. Saat ini Kezia dan Axcel bahagia telah dikaruniai tiga orang anak.

3. Lesti Kejora


Lesti Kejora
Instagram/lestykejora

Lesti Kejora menggelar pesta pernikahan dengan Rizky Billar pada 19 Agustus 2021 lalu. Pasangan ini kemudian dikaruniai anak pertama yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar pada bulan Desember di tahun yang sama. Saat mengandung dan melahirkan Al Fatih, Lesti masih berusia 22 tahun. Sempat dilarikan ke rumah sakit, pelantun "Bismillah Cinta" itu mendapatkan tindakan persalinan lebih awal.

4. Shireen Sungkar


Shireen Sungkar
Instagram/shireensungkar

Shireen Sungkar dengan Teuku Wisnu, di tahun 2013 silam. Saat itu adik Zaskia Sungkar ini masih sangat muda yakni 20 tahun. Beruntungnya, Shireen juga dinyatakan hamil tak alma usai menikah dengan Wisnu. Di umur 21, pada September tahun 2014, ia melahirkan anak pertama yang diberi nama Teuku Adam Al Fatih.

5. Kesha Ratuliu


Kesha Ratuliu
Instagram/kesharatuliu05

Tak ingin menunda momongan, Kesha Ratuliu hamil tak alma usai menikah dengan Adhi Permana pada Februari 2021 silam. Kesha hamil di usia muda dan melahirkan Qwenzy Kalandra Putra Permana di umur 23 tahun. Berselang saat usia bayinya 11 bulan, keponakan Mona Ratuliu ini kembali mengabarkan sedang hamil anak kedua dan kini sedang mempersiapkan persalinan.

6. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting hamil dan melahirkan putri semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak di usianya yang masih 21 tahun. Kini ia dikenal sebagai sebagai sosok single parent yang tangguh. Pelantun "Sambalado" ini menikah dengan Enji pada tahun 2013 namun rumah tangga mereka tak bertahan lama. Keduanya bercerai di tahun 2014 dengan Ayu yang merawat sang putri semata wayangnya.

7. Risty Tagor


Risty Tagor
Instagram/ristytagor

Risty Tagor menikah dengan Rifky Balweel di tahun 2010. Saat itu Risty masih berusia sekitar 20-an. Tak lama kemudian pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini hamil dan melahirkan di tahun 2011. Anak pertamanya diberi nama Arsen Raffa Balweel. Risty mengalami pahitnya kegagalan rumah tangga tiga kali, dan saat ini ia menjadi single mom dengan tiga orang anak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait