Umi Kalsum Ibu Ayu Ting Ting Kantongi Banyak Pembelaan Usai Dijuluki Bak Toko Emas Berjalan
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Umi Kalsum ibunda Ayu Ting Ting mendadak jadi gunjingan karena penampilan ngejrengnya dengan banyak emas sampai dijuluki toko emas berjalan, netter lain justru sigap pasang badan dan beri pembelaan.

WowKeren - Perhiasan menjadi salah satu aksesoris yang lekat dengan kehidupan kaum hawa. Tak sedikit yang bahkan hobi mengoleksi perhiasan atau memakainya dengan jumlah yang banyak sekaligus. Hal yang sama agaknya dilakukan oleh Umi Kalsum, ibunda dari Ayu Ting Ting.

Umi Kalsum belum lama ini banyak membuat konten TikTok saat tampil ngejreng dengan mengenakan banyak perhiasan. Ibu Ayu sendiri tampil memakai busana serta hijab berwarna hitam. Ia kemudian memakai sejumlah perhiasan dari kalung hingga rentetan gelang di tangan kanan dan kirinya.

Tak hanya itu, Umi Kalsum juga terlihat memakai beberapa cincin yang menghiasi jari-jarinya. Perhiasan emas itu nampak semakin berkilauan dalam video Umi Kalsum yang tengah asyik berjoget. Senyum semringah terlihat tak berhenti terpancar dari bibirnya.

Sayang seribu sayang, beberapa netizen justru memberikan komentar sinis akan penampilan ibu Ayu ini. Ia digunjing lantaran dinilai terlalu tampil ngejreng dengan perhiasan miliknya. Sampai-sampai ada juga netter sinis yang menjulukinya bak toko emas berjalan karena banyaknya jumlah perhiasan yang dipakai oleh Umi Kalsum secara bersamaan.

"Toko emas berjalan," komentar seorang warganet. "Astaghfiruloh," timpal lainnya. "Org ky baru begini," cetus yang lain.


Umi Kalsum Ibu Ayu Ting Ting Kantongi Banyak Pembelaan Usai Dijuluki Bak Toko Emas Berjalan

Instagram

Selain mendapatkan nyinyiran, video Umi Kalsum tersebut juga menuai pembelaan. Hal ini membuat kontennya pun cukup ramai disorot tak hanya di TikTok namun juga di Instagram.

Namun berbeda dengan pengguna TikTok yang masih pro dan kontra dengan konten Umi Kalsum, warga Instagram justru lebih banyak yang pasang badan. Ibu Ayu Ting Ting ini sontak mengantongi pembelaan bertubi-tubi dari netizen IG yang tak masalah dengan penampilannya dengan memakai banyak emas. Bahkan menurut mereka, kebahagiaan Umi Kalsum dengan mengenakan banyak emas tak seharusnya dipermasalahkan apalagi jadi gunjingan.

"Saya kalo punya emas juga saya pake semua umi, hiraukan yg julit julit," kata @juli****. "Buat yg nyinyir, ayo sini ke Sulsel sy ajak ke kondangan biar pingsan liat org pke emas lebih banyak dari mamanya ayu tingting," sedang seloroh akun @nay*****. "Biarin lah kan hasil beli sendiri.. Punya emas emang harus dipake.. Yg julid emang suka nyinyir kalo lihat orang lain pake emas banyak IRI Hati jatoh nya," timpal akun @cucu****.

"Ga masalah mau pake barang mahal atau apa, toh seluruh masyarakat tau kerja keras ayu wara wiri di tv dari pagi sampe malam, blm youtube dll," sambung pemilik akun @123********. "Kesenangan orang beda² yaa gaess,, jgn rusak kesenangan orang dgn kebencianmu," timpal @febri****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait