Foto Candid Saat Merem Bak Jadi Meme, Reaksi Desy Ratnasari Kocak
Instagram/desyratnasariterdepan
Selebriti

Desy Ratnasari menanggapi kocak soal fotonya yang tertangkap kamera saat merem bertepatan dengan adanya poster di belakangnya yang membahas soal jodoh, menjadikannya bak sebuah meme.

WowKeren - Desy Ratnasari yang kini memiliki akun Instagram pribadi semakin sering membagikan banyak postingan untuk para followers dan penggemarnya. Tak hanya soal kerjaan, Desy kerap berbagi foto dan video keseharian maupun ungkapan-ungkapan bijak. Tak hanya itu, artis yang kini terjun di dunia politik tersebut juga sering berbagi postingan hiburan seperti belum lama ini.

Desy mendadak mengunggah foto candid tak biasa saat merem hingga hasil yang blur. Meski hasil potretnya tak sempurna, namun tetap dibagikan oleh Desy. Diduga hal ini lantaran adanya pesan dari poster yang tak sengaja ikut tertangkap kamera.

Pesan itu sendiri membahas tentang jodoh. Sang pemilik poster menyampaikan ungkapan hatinya yang pasrah tentang takdir dari orang yang dicintainya.

"Aku mencintaimu, selanjut e terserah takdir," bunyi poster tersebut.

Keberadaan poster tepat di atas Desy Ratnasari dengan ekspresinya menutup mata bak tengah menghayati sesuatu ini tak pelak membuat foto tersebut terkesan seperti sebuah meme. Pasalnya ekspresi Desy dengan tulisan itu seolah saling mendukung satu sama lain. Agaknya hal ini juga yang menjadi alasan Desy membagikannya ke Instagram.


Desy sendiri mengaku mendapatkan foto tersebut dari orang lain. Tahu potretnya bak jadi meme, Desy menanggapi kocak foto tersebut dengan komentar "no comment" yang menjadi julukan khasnya.

"Dikirim foto iniā€¦.no comment deh," seloroh Desy Ratnasari.

Sekedar informasi, Desy memang lekat dengan julukan "miss no comment" karena jarang mau menanggapi pertanyaan dari media tentang kehidupan pribadinya. Kini reaksi kocak Desy yang menyinggung kembali julukan tersebut tak pelak membuat fans ngakak.

Sementara itu sejumlah rekan artis ikutan terhibur dengan unggahan tersebut. Mereka adalah Gilang Dirga hingga Audy Item. Begitu juga netter yang tertawa langsung balik meninggalkan komentar menggelitik mereka di lapak pelantun lagu "Tenda Biru" tersebut.

"Miss nocoment," canda @indah****. "Kenapa pas banget ada spanduk itu. Diluar prediksi," seloroh akun @teeus****. "Hahaha bisa pas sama ekspres," sahut akun @ari*****.

"Menghayati banget kayaknya teh @desyratnasariterdepan," lanjut akun @rasyid*****. "No comment ttp saja ekspresi gitu jg csntik tth," sanjung @yss*****. "Ekspresinya dapet banget teteh @desyratnasariterdepan," sedang imbuh akun @tanty****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait