Fuji An Dihujat Spek Pembantu, Bunda Corla Bongkar Kebaikan Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/fuji_an/corla_2
Selebriti

Fujianti Utami menuai cibiran dari haters terkait penampilannya. Disisi lain, Bunda Corla mendadak membahas soal Fuji dan mengungkap kepribadian baik sang artis bak mengisyaratkan dukungan.

WowKeren - Fujianti Utami sudah langganan hujatan haters. Ia baru-baru ini sempat disentil soal penampilan dengan spek ala pembantu

Fuji pun menanggapi santai hal tersebut. Ia tetap berusaha menjadi diri sendiri dan memamerkan aura positif.

Disaat bersamaan, Bunda Corla rupanya terciduk ngelive membahas Fuji. Dikenal ceplas-ceplos, Corla mengungkap kebaikan Fuji yang membuatnya kagum. Walau sudah sukses menjadi seleb endorse bernilai ratusan juta, Fuji tetap humble dan sopan menyapa Corla.

"Si Fuji kan ada di sini juga," kata Corla. "Bukannya pada balik ke Jakarta?" tanya seseorang. "Tadi kan nyapa Bunda. Fuji itu baik orangnya. Orangnya sopan," tegas Corla.


Sesi live itu rupanya viral dan menuai perbincangan. Netter salut karena Fuji tak perlu pansos pada Corla dan justru diakui soal kebaikannya.

"Fuji ngk perlu post post foto blg anak bunda πŸ˜‚πŸ˜‚ sudah di akui tanpa pansosπŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter. "Bunda corla ngefollow fuji Murni ya inisiatif sendiri," kata netter.

Sebelumnya, Corla juga menunjukkan dukungan saat Fuji baru putus dari Thariq Halilintar. Kala itu, Corla khawatir jika Fuji bunuh diri karena cintanya dengan Thariq kandas di tengah jalan.

"Jadi si Vanessa (Vanessa Angel) itu kakaknya si Fuji gitu? Terus Fuji ini meninggal gara-gara putus cinta, bunuh diri gitu? Sama adiknya (Atta Halilintar) Halilintar? Kapan? Hari ini?" seru Corla beberapa waktu lalu. "Fuji masih sehat walafiat, baru saja reuni dengan sang mantan," kata salah satu netter yang mencoba meluruskan kesalahpahaman yang ada.

Masih terkait Fuji, ia baru-baru ini juga diterpa isu musuhan dengan Shandy Purnamasari. Menanggapi hal itu, Fuji dan Shandy rupanya kompak bertemu dan pamer reaksi uwu. Mereka berdua agaknya tampak kompak saat foto bareng.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait