Wajah Disebut Berubah, Dewi Persik Tegaskan Tak Oplas dan Ngaku Suka Muka Alami
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik mengaku tak masalah jika ada orang yang mengatakan wajahnya lebih cantik yang dulu. Ia menegaskan bahwa dirinya tak pernah menjalani operasi plastik alias oplas.

WowKeren - Dewi Persik alias Depe belakangan menuai banyak sorotan karena wajahnya dinilai berubah. Depe sendiri mengaku baru menjalani operasi di bagian matanya.

Kekinian, Depe menegaskan bahwa prosedur yang dijalaninya itu bukanlah operasi plastik. Pelantun "Hikayat Cinta" itu juga mengaku lebih menyukai wajah yang alami dan bukan hasil permak alias oplas.

Hal ini diungkapkan Depe dalam unggahannya di Instagram pada Sabtu (6/5). Depe membagikan foto wajah terbarunya dan buka suara soal perubahan wajahnya.

"Mau bilang tua mau bilang cantikan dulu ya gpp, kenyataannya semua umur manusia makin kesini makin bnyk wkkwkw, mau diedit apapun muka aku diyoutube di mana sj wis terserah, mau diberitakan apapun diyoutube yang saya lakukan atau mungkin video lama yg diunggah utk menjatuhkan aku dan menghilangkan respect orang sama aku juga bodo amat, rezeki gak bisa ditiru.. kalau skill bs ditiru… itu prinsipku," tulis Depe di kolom caption.

Lebih lanjut, Depe menegaskan bahwa dirinya tidak menjalani oplas. Ia hanya melakukan operasi untuk perawatan wajah.

"Yg aku tau aku gak oplas, aku melakukan operasi untuk merawat kesehatan muka aku dan sekarang lagi recovery after operasi 2 minggu di dr @dr_wennytan Jadi kalaupun saya kluar kemana2 krn saya pede aja, dan wktnya bekerja," lanjutnya.


Depe menjelaskan bahwa wajah yang masih bengkak seperti miliknya saat ini tentu belum sedap dipandang. Ia juga menegaskan tidak menyukai wajah hasil permak.

Wajah Disebut Berubah, Dewi Persik Tegaskan Tak Oplas dan Ngaku Suka Muka Alami

Instagram/@dewiperssik9

"Dan sy tipe orang suka muka authentic alami gak suka permakan, tapi kalau dirawat itu wajib buat kesehatan dan enak dipandang…. Happy weekend guys… ketemu besok di jogja yaaa," tukas Depe.

Unggahan Depe tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak penggemar yang membela Depe dan memujinya semakin cantik.

"Sehat selalu ya mami dan selalu semangattt," komentar salah satu netizen. "Mami ya mami ga bisa dibilang mirip A mirip B 'yaah muka nya oplas' .. HEY MAMI UDAH AMPE BERBUSA TU NGEJELASIN SE DETAIL DETAIL NYA masihh aja di bilang oplas... please be smart jangan cuma smartphone doang tapi 0t4k nya ga smart," tambah netizen lain.

"Makin tua makin cantik," tulis salah satu netizen. "Mamii depe sayangg tetap cantik dari luar maupun dari dalam, sebab wktu ketemu secara langsung aura positif mami emang terpancar kan, bawaannya positif vibes sekali, sehat selalu mamii depe," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru