Ari Lasso Spill Lagu Terbaru Disambut Penuh Antusias, Penggalan Lirik Mendalam Ikut Disorot
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso baru saja membagikan sebuah video singkat perlihakan secuil klip dari lagi terbarunya, 'Menangis Diam Diam'. Meski hanya secuil, namun publik sudah menyambutnya penuh dengan antusias.

WowKeren - Penyayi solois pria Ari Lasso disebut sebagai salah satu penyanyi legend di Tanah Air. Di usia yang semakin matang, eksistensi Ari seakan tak pernah tenggelam seklaipun banyak penyanyi-penyanyi baru berdatangan.

Bahkan di tengah keruhnya perseteruan antara Dewa 19 dan Once Mekel beberapa waktu lalu soal royalti, reputasi Ari tetap saja positif di mata publik. Bahkan baru-baru ini ia bakal mengeluarkan lagu baru.

Hal ini terlihat dari postingan Ari di laman Instagram pribadinya. Ari bagikan sebuah video singkat pamerkan secuil klip dari lagu barunya yang berjudul "Menangis Diam Diam". Tampak beberapa aktris dan aktor besar Tanah Air yang muncul di klip mereka yakni Gisella Anastasia dan Nicholas Saputra.

"Segera ya Felass... smoga suka," tulis Ari Lasso singkat dala, keterangan video. "Aku tak bisa lagi mencintaimu diam-diam. Sulit memiliki cinta terpendam dan menangis diam-diam. Apakah ini salahku karena mencintai kamu yang tak pernah bisa mencintai aku seperti yang kuinginkan," bunyi penggalan lirik dari lagu Ari Lasso.


Tanpa menunggu lama, unggahan Ari tersebut langsung ramai diserbu netter. Mereka menyambut begitu antusias karya terbaru Ari yang akan segera dirilis. Beberapa dari mereka juga turut soroti lirik mendalam dari lagu "Menangis Diam Diam" tersebut.

"Salahsatu alasan Ari Lasso tetap panjang karirnya meski sudah lama keluar dari Dewa 19 adalah lagu2 solo karirnya banyak yang hits dan melegenda, sampai2 lagu Hampa jadi lagu kesayangan Ibu Negara. Mantap Ari Lasso, the real voice of Dewa 19," komen seorang netter. "Relate sama kaum pelangi yg diam diam cinta atau suka sama yg straight 😭😭 cinta dan menangis diam diamm di pojokan," seloroh yang lain. "Segitu doang enak 🙌🏻 gimana dngerin full nya," celetuk lainnya.

"Uenak Teran rek lagune coach @ari_lasso sehat selalu dan sukses utk lagu barunya... Semoga melejit di Industri music Indonesia ya coach Alass," tambah yang lain. "Kalo solo karir mas ari lebih bersinarrr dehhhh.🔥🔥 emang si pas di dewa juga bersinar," timpal lainnya. "Wuii kok makin keren kale... khas nya mas ari.. musik nya mantep lirik senduh.. aku tak bisa lagi mencintai mu diam diam... awas banyak yg baper," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait