Gaya Nagita Slavina Pamer Tas Raket Tenis ke Caca Tengker Bikin Relate, Harganya Direspons Terbalik
Instagram/cacatengker
Selebriti

Beredar video yang merekam momen saat Nagita Slavina memamerkan tas raket tenis miliknya dari brand ternama kepada sang adik, malah bikin banyak netter bisa relate dengan kelakuan istri Raffi Ahmad.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sudah tajir melintir sejak dirinya masih kecil. Kini setelah menikah dengan Raffi Ahmad dan memiliki gurita bisnis dimana-mana, kekayaan Gigi diyakini semakin bergelimang. Tak heran jika ia kemudian memiliki banyak sekali koleksi barang-barang branded yang menuai sorotan tajam.

Seperti baru-baru ini, Gigi kedapatan membawa tas raket tenis keluaran salah satu brand ternama di dunia yakni Chanel. Kabarnya tas itu sendiri dibandrol dengan harga fantastis yakni sekitar Rp 124 juta. Namun lucunya video tersebut justru membuat Gigi disorot bukan hanya karena koleksi barang brandednya lagi melainkan gayanya saat membawa tas tersebut.

Pasalnya Gigi terekam langsung memamerkan tas tersebut kepada sang adik, Marsha Tengker atau Caca begitu tiba di lapangan tenis. Terdengar Gigi memanggil nama Caca kemudian dengan gaya simpel menunjukkan tas yang dibawanya.

"Caca, caca, Caca," panggil Gigi yang kemudian berpose miring bak khusus menunjukkan tas taket tenisnya. "Waah," suara reaksi sang adik yang ikut terekam kamera.


Sayangnya video tersebut berdurasi sangat singkat dan tak menunjukkan kelanjutan interaksi mereka. Kendati begitu, reaksi publik sudah sangat ramai bermunculan khususnya fans setia Gigi.

Gigi yang dikenal tak pernah memamerkan koleksi brandednya kepada publik namun kini dengan santai menunjukkannya kepada sang adik rupanya sukses membuat banyak orang relate. Tak sedikit warganet yang gemas dengan tingkah ibu Rafathar dan Rayyanza tersebut. Sementara yang lain mengaku memiliki kemiripian dengan Gigi lanatran juga kerap melakukan hal yang sama dengan saudara mereka.

"Kayak anak TK, pamer ke adeknya, dan adrknya nanggepin... Mamagi dan bundacha bener2 ucul," canda akun @vanila****. "Sesodara sm aja dimana2," timpal @lhala****. "Kirain aku aja yg suka kyk gitu kalau beli barang baru ternyata mama gigi jg , ya tuhan kita sm mama gigi ," imbuh akun @lie****.

Berbeda dari sikap Gigi yang dinilai sering dilakukan oleh orang lain, reaksi terbalik justru berdatangan dari netter kala mengomentari harga tas raket tenis miliknya. Harganya yang selangit tentu membuat banyak orang tak bisa relate. Alih-alih, warganet kembali dibuat geleng-geleng dengan koleksi barang mahal milik istri Raffi ini.

"124 juta ye teman2..silakan jantungan berjamaah," kelakar akun @ka_a*****. "Harga tas raketnya bikin pangsaaaaaaan… gubraaak gubraaak," sahut akun @makci****. "Tas raketnya aja bikin shock," kata @zarra*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait