Tiara Andini Bagikan Foto Cantik Ala Cewek Bumi, Alshad Ahmad Gercep Ngelike
Instagram
Selebriti

Tiara membagikan OOTD kala dirinya manggung di Balikpapan ke Instagram. Gadis berusia 21 tahun itu tampil cantik dengan setelan berwarna cokelat dan putih khas cewek bumi.

WowKeren - Tiara Andini kembali mencuri perhatian dengan penampilan cantiknya. Kali ini, pelantun "Janji Setia" itu tampil kece ala cewek bumi.

Dalam unggahannya di Instagram pada Senin (8/5), Tiara membagikan OOTD kala dirinya manggung di Balikpapan. Gadis berusia 21 tahun itu tampil cantik dengan setelan berwarna cokelat dan putih khas cewek bumi.

"Balikpapan seru dan rame banget! Dari yang bikin sinetron tiba2 di atas panggung, sampe salah server lagi nyanyi lagu galau malah tercipung cipung hahahaa. Ntar aku salamin dehh. Mau salam ke siapa lagi? Lagi buka jastip salam nii," tulis Tiara di kolom caption.

Tak sampai 10 menit, unggahan Tiara itu langsung di-like oleh Alshad Ahmad. Banyak netizen yang menyoroti gercepnya Alshad ngelike unggahan Tiara.


Tiara Andini Bagikan Foto Cantik Ala Cewek Bumi, Alshad Ahmad Gercep Ngelike Tiara Andini Bagikan Foto Cantik Ala Cewek Bumi, Alshad Ahmad Gercep Ngelike Tiara Andini Bagikan Foto Cantik Ala Cewek Bumi, Alshad Ahmad Gercep Ngelike

Instagram/@tiaraandini

"Alshad gercep bgt," komentar salah satu netizen. "Alshad 0.000001 langsung like kayaknya wkwkwkwk," tambah netizen lain. "Postingan ini dilike ma @alshadahmad kok ikutan baper ya q ti @tiaraandini," timpal netizen lain.

Selain itu, banyak netizen yang memberikan pujian terhadap penampilan Tiara. Mahalini bahkan menyampaikan rasa sayangnya pada Tiara.

"Masak air biar mateng, i love yu," tulis Mahalini. "Aaaa canteq banget loooh," tambah salah satu netizen. "Cantiknya ayankk," timpal netizen lain.

Sebelumnya, Tiara menghadiri acara lamaran Mahalini dan Rizky Febian pada Minggu (7/5). Sama seperti tamu undangan lainnya, Tiara mengenakan pakaian putih sesuai dresscode.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait