Suka Ngereog Di Mobil, Moana Anak Ria Ricis Bereaksi Beda Kala Naik Kapal Nikmati Laut Karimun Jawa
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Anak Ria Ricis tampak beda ketika naiki kapal untuk berlibur menikmati indahnya Karimun Jawa. Moana yang biasa ngereog jika berada di dalam mobil, kali ini justru perlihatkan reaksi berkebalikan. Seperti apa?

WowKeren - Anak-anak dari selebritis sejak beberapa tahun belakangan ini kerap kali ikut menjadi sorotan. Termasuk anak pertama dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan yakni Cut Raifa Aramoana atau biasa disapa Moana.

Sejak kelahirannya di dunia, sama seperti Rayyanza putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Moana juga tak lepas dari sorotan kamera. Sehingga beberapa tingkahnya jadi perbincangan.

Moana sendiri kerap kali terlihat ngereog alias nangis jika masuk ke dalam mobil. Sekalipun bersama Ricis atau Ryan Moana tetap saja enggan untuk berada di dalam mobil. Sampai-sampai Ricis pernah rela turun dari mobil dan memilih jalan kaki agar putrinya tak lagi menangis.

Namun hal berbeda justru tampak dari Moana ketika ia naik kapal melewati lautan di Karimun Jawa. Moana girang bukan main terlebih ketika Ricis mengajaknya turun menikmati dinginnya air laut. "Moana menemukan dunianya…" tulis Ria Ricis dalam keterangan foto dan video.


Wajah girang Moana juga terpampang pada slide ketiga sampai terakhir kala ia bermain air hingga belajar berdiri di dalam kapal. Tanpa menunggu lama, postingan Ricis tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka akui ikut girang melihat wajah semringah Moana sekaligus gemas bukan main.

"Moana di kapal sama di mobil beda banget ye responnya," komen seorang netter. "Bayi kuat.... yes moana the best g ada rewel walau terus keliling di darat, lautan, dan pesawat terbang," timpal yang lain. "TOLONG DONG ITU MOANA BISA GEMES GITU APA TIPSNYA KA ICISSSSSS YA ALLAH MASYA ALLAH 😍" seru lainnya.

"Gimana ga makin gemes sm Moana...tiap hr sll ada aja tingkahnya...tongkrongin hp cuman penasaran bisa apa ya skrg?🤭..apa lg liburan ini di laut...happy ya Mon," tambah yang lain. "Tapi kalo di kapal Moana ga ngereog kaya di mobil ya seneng liatnya moana enemukan dunianya ckckck," seloroh lainnya. "Kayk setiap mau kemana² moana harus naik kapal😅biar gak ngereog dia," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru