Luhan Tanda Tangani Album Studio Perdana EXO Tuai Gempar
Instagram/7_luhan_m
Selebriti

Seorang penggemar membagikan video yang menunjukkan momen ketika Luhan memberikan tanda tangan di album studio perdana EXO baru-baru ini langsung ramai dibicarakan.

WowKeren - Luhan eks EXO kembali menyita perhatian di media sosial baru-baru ini. Hal tersebut ketika ia bertemu dengan salah seorang penggemar yang diduga adalah restoran.

Penggemar tersebut menyapa Luhan dan memintanya untuk memberikan tanda tangan. Idol tampan itu menyanggupi memberikan kenang-kenangan untuk penggemarnya tersebut.

Hal yang membuat salah fokus, penggemar tersebut meminta Luhan memberikan tanda tangan di album "XOXO" EXO. Ini diketahui merupakan album studio perdana EXO yang dirilis pada 2013 lalu.

Album tersebut terlihat dengan sangat jelas pada video. Foto-foto lama EXO terpampang pada lembaran photobook di album tersebut.

Luhan memberikan tanda tangan di album \'XOXO\' EXO

Sumber: Twitter


Luhan sendiri masih menjadi bagian EXO ketika "XOXO" dirilis. Saat itu, EXO masih memiliki 12 anggota sebelum akhirnya Kris Wu, Luhan, dan Tao hengkang berurutan.

"XOXO" dianggap menjadi titik kepopuleran EXO di masa lalu. Album dengan lagu "Growl" ini sukses besar dan membuat EXO sebesar saat ini.

Para penggemar dibuat nostalgia bukan main karena Luhan menandatangani album EXO ini. Banyak pula yang akhirnya terharu karena Luhan tak ragu untuk memberikan tanda tangan di album mantan grupnya.

"Wkwkwk flashback ga ya," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Ya Allah pasti dia tiba2 plesbek 😭," seru lainnya. "Kangen luluu ueueueue😭," ungkap lainnya. "Ak gk nangis ak kuatt," aku lainnya.

"😭😭😭😭 dulu gw nangisin lu ge pas keluar skrg liat ginian mo nangis lagi😭😭😭😭," beber lainnya. "Luhan flashback ga yaa gue nangis bgt pas dia keluar 😭 moga hubungan dia sama member masih baik," harap lainnya. "Luhan flashback ga yaa gue nangis bgt pas dia keluar 😭 moga hubungan dia sama member masih baik," timpal lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Luhan dan Tao juga ramai menyita perhatian. Hal tersebut karena keduanya berbincang di telepon di salah satu acara televisi Tiongkok.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait