Issa Anak Nikita Willy Tunjukkan Sikap Pemberani Saat Dikelilingi Banyak Anjing
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Dalam unggahan Instagram Story pada Senin (8/5), Nikita Willy bersama suami dan anaknya tampak mengunjungi tempat yang diduga adalah sebuah dog cafe di Jepang.

WowKeren - Aktris cantik Nikita Willy dan keluarganya baru-baru ini tengah berlibur ke Jepang. Putra Nikita, Issa Xander Djokosoetono, mencuri perhatian dengan tingkahnya yang menggemaskan.

Dalam unggahan Instagram Story pada Senin (8/5), Nikita bersama suami dan anaknya tampak mengunjungi tempat yang diduga adalah sebuah dog cafe. Di sana, mereka bisa bermain dengan banyak anjing yang menggemaskan.

Issa sendiri awalnya terdengar merengek kala melihat banyak anjing di dekatnya. Nikita yang memangku Issa pun tertawa melihat respons putranya tersebut.

Meski begitu, Issa kemudian menunjukkan sikap pemberaninya menghadapi anjing-anjing tersebut. Nikita membiarkan Issa berdiri dan berjalan sendiri, sementara ia dan Indra Priawan sang suami duduk memperhatikan.


Issa Anak Nikita Willy Tunjukkan Sikap Pemberani Saat Dikelilingi Banyak Anjing Issa Anak Nikita Willy Tunjukkan Sikap Pemberani Saat Dikelilingi Banyak Anjing Issa Anak Nikita Willy Tunjukkan Sikap Pemberani Saat Dikelilingi Banyak Anjing Issa Anak Nikita Willy Tunjukkan Sikap Pemberani Saat Dikelilingi Banyak Anjing

Instagram/@nikitawillyofficial94

Issa tampak berani berdiri di dekat seekor anjing pomeranian hitam dan bahkan mencoba menjentikkan jarinya. Issa kemudian berjalan mendekati sang ayah ketika si anjing beranjak pergi. Nikita tampak terus tersenyum melihat tingkah putranya.

Sebelumnya, Indra sempat membagikan momen gemas ketika Issa hendak difoto di atas sebuah bus berwarna merah. Bayi kelahiran bulan April itu terlihat duduk manis sembari menari-nari. Issa juga beberapa kali tertawa dan melambai-lambaikan tangannya.

Usaha Nikita dan Indra dalam mengambil foto dan video Issa dengan bagus pun terungkap. Dari video yang dibagikan Indra, Nikita terdengar mengajak sang putra bernyanyi. Indra juga beberapa kali memanggil nama Issa dan mengajak sang putra berkomunikasi. Agaknya, cara tersebut merupakan usaha Nikita agar Issa mau berekspresi dan menghasilkan foto yang bagus.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait