Putri Bungsu Ruben Onsu Dipuji Jenius Usai Debat Perkara Kutek dengan Betrand Peto
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Ruben Onsu membagikan video lucu saat kedua anaknya terlibat perdebatan sengit yang membahas tentang kutek. Di kesempatan itu, sosok Thania si bungsu tampak yang paling mendominasi.

WowKeren - Jarak usia putri bungsu Ruben Onsu, Thania dengan Betrand Peto sebanyak 15 tahun. Betrand kini berusia 18 tahun, sedang Thania masih 3 tahun. Namun, nyatanya usia tak membatasi Thania untuk melakukan debat kusir dengan sang kakak.

Momen itu tampak dalam unggahan Instagram Ruben pada Minggu (7/5). Ruben tampak sengaja mengunggah video yang memperlihatkan kedua anaknya berdebat hanya karena perkaran kutek. Keduanya seolah tak ingin kalah dan terus mengeluarkan argumen masing-masing.

Semua ini bermula karena Thania berniat ingin mewarnai kuku kakinya menggunakan kutek. Namun, niatan Thania itu langsung dicegah oleh Betrand. Menurut Betrand, anak seusia Thania belum pantas menggunakan kutek.

Perdebatan pun tak terelakkan. Namun, agaknya ini memang hanya akal-akalan Betrand untuk menggoda adik bungsunya yang memang sudah pandai berbicara layaknya orang dewasa itu.

"Anak kecil itu masih kecil, pas pergi ke sekolah nggak boleh kutekan, ngerti nggak?" ucap Betrand dengan nada dibuat tegas saat berbicara dengan Thania. "Orang ditutupin kan ya, yah?" sahut Thania mencoba mencari pembelaan dari sang ayah.


Biasanya, anak seusia Thania akan langsung menangis saat diajak berdebat dan keinginannya ditentang. Namun, hal itu tampaknya tak berlaku untuk Thania. Bocah menggemaskan itu justru meladeni penolakan keras yang diutarakan sang kakak dengan balik menyerangnya.

"Meskipun ditutupin, nanti pas kalian olahraga, buka sepatu juga kan," ujar Betrand. "Nggak, I biasanya (olahraga) di dalam kelas," jawab Thania.

"Emangnya nggak pernah copot sepatu?" tanya Betrand lagi. "Nggak, itu kotor lantainya bekas sepatu kok," sahut Thania dengan nada agak ngotot. "Umur berapa you? Masih umur segini kok kutekan," sindir Betrand lebih lanjut. "Orang pakai sepatu, kenap sih Onyo?" balas Thania yang mulai bingung dengan perangai kakaknya itu.

Sayangnya, penjelasan Betrand tak diterima begitu saja oleh Thania. "Dek, nggak boleh kutekan, ngerti nggak?" tegur Betrand sekali lagi. 'I itu kutekannya di kaki, kalau pas lepas sepatu I pakai kaos kaki biar nggak kelihatan," ucap Thania menjelaskan.

Namun, perdebatan itu terus berlanjut dan entah siaa yang memenangkan argumen itu. Hanya saja, di akhir video Thania berhasil men-skakmat Betrand. "Ih, Onyo bocil," ledek Thania yang sukses membuat Betrand terkejut.

Melihat video tersebut, banyak netizen yang memuji kecerdasan Thania saat berbicara dengan orang yang lebih dewasa darinya. Bahkan Ruben sendiri sampai dibuat dengan tingkah lucu anak-anaknya itu, "Perdebatan yg terlalu rumit hahahahhahaha 🤍 Love u @betrandpetoputraonsu @thaliaputrionsu @thaniaputrionsu ❤️," tulis Ruben dalam keterangan unggahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait