aespa Spill Percintaan Rumit di Track Video 'Thirsty' Gegara 1 Cowok
Instagram/aespa_official
Selebriti

Karina menerangkan mengenai kisah yang ditunjukkan aespa di track video 'Thirsty' pada countdown comeback dengan mini album 'MY WORLD' kemarin, Senin (8/5).

WowKeren - aespa diketahui telah resmi comeback dengan mini album "MY WORLD" kemarin, Senin (8/5). Sebelum perilisan resmi, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning diketahui melakukan coutdown live.

Pada kesempatan tersebut, aespa menerangkan mengenai kisah yang ditunjukkan di track video "Thirsty". aespa telah membocorkan mengenai beberapa lagu di album baru melalui track video sebelumnya.

"Thirsty" menjadi yang menarik perhatian karena mengusung tema ala serial ternama Amerika "F.R.I.E.N.D.S". Gaya Karina, Giselle, Winter, dan Ningning bak anak SMA Amerika membuat gemas penggemar.

aespa menerangkan mengenai percintaan rumit di track video \'Thirsty\'

Sumber: Twitter

Kisah di "Thirsty" ternyata jauh lebih rumit dibandingkan yang terlihat. Sang model tampan, aktor rookie Cha Joo Wan diceritakan mencuri perhatian aespa di track video tersebut.

Joo Wan diceritakan adalah mantan kekasih Giselle yang kini menjadi pacar Ningning. Winter cinta bertepuk sebelah tangan dengan Joo Wan karena naksir ketika di restoran.


kisah di track video \

Sumber: Twitter

Giselle, Winter, dan Ningning tidak tahu kalau mereka menyukai satu pria yang sama. Hanya Karina yang mengetahui karena ketiganya menunjukkan sosok Joo Hwan.

"Kita semua tidak tahu kalau itu laki-laki yang sama, hanya aku yang tahu," terang Karina.

Giselle menjelaskan kalau pada "Thirsty", aespa bisa dikatakan teman yang tidak begitu dekat. Apalagi mereka bahkan tidak tahu pria yang dekat dengan mereka orang yang sama.

aespa juga membahas bagaimana anggota membantu Winter memilih baju untuk kencan. Sehingga, kisah di "Thirsty" benar-benar seperti "transit love". Sehingga, sosok Joo Hwan menurut aespa adalah pria yang jahat karena tetap mengencani Giselle, Winter, dan Ningning ketika meski mengetahui mereka berteman.

Sementara itu, Cha Joo Hwan sukses menyita perhatian karena muncul di "Thirsty". MY, penggemar aespa sampai ramai mencari tahu mengenai informasi aktor kelahiran tahun 1999 itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait