Putri Delina Dipuji Cantik Banget di Acara Lamaran Rizky Febian dan Mahalini
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina membagikan foto-foto acara lamaran Rizky Febian dan Mahalini yang digelar pada Minggu (7/5) lalu. Penampilan Putri di acara tersebut langsung ramai dipuji.

WowKeren - Putri Delina akhirnya membagikan foto-foto acara lamaran sang kakak, Rizky Febian, dan Mahalini. Penampilan Putri di acara lamaran Rizky dan Mahalini pun ramai dipuji oleh netizen.

Dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (9/5), Putri membagikan momen lamaran sang kakak yang digelar pada Minggu (7/5) lalu. Dalam acara tersebut, keluarga Sule tampil kompak dengan seragam bernuansa hijau.

Sule tampak mengenakan kemeja putih, blazer berwarna moss green, dan songkok hitam. Sedangkan Rizwan Fadilah Adriansyach Sutisna dan Ferdinan Ardiansyach Sutisna mengenakan kemeja kembar berwarna senada.

Sementara itu, Putri tampil cantik dengan kebaya berwarna hijau muda. Rizky si empunya acara terlihat tampan dalam balutan kemeja batik berwarna hijau tua.

"Haii kakakuuu, tinggal selangkah lagi. happy for u! *aduh siap2 pertanya yg tidak asing setelah inii dari keluarga dan semuanyaa," tulis Putri di kolom caption.


Unggahan Putri itu langsung dikomentari oleh Rizky. "Love u adiku," tulis Rizky di kolom komentar.

Selain Rizky, banyak netizen yang turut meninggalkan komentarnya di lapak Putri. Banyak yang memuji Putri terlihat sangat cantik di acara spesial tersebut.

"Masyallah cantik bgttt, happyy terus bepp," komentar salah satu netizen. "Masyaallah teteh cantik pisan," tambah netizen lain. "Putdel cntik bngt woyyy," timpal netizen lain.

"Cantik banget teh putri masyallah," tulis salah satu netizen. "Tehh putdel cantik banget," tambah netizen lain. "Pasti gini ya teh 'teteh kapan nyusul' btw cantik banget teteh disini tercampur aura aura happy juga ya masyaAllah," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait