aespa Komentari Persaingan dengan Girl Grup Generasi 4 Lainnya
Twitter/aespa_official
Selebriti

Para tak menunjukkan tanda-tanda kecemasan setelah lama absen. Mereka tidak terpengaruh oleh pertanyaan tentang persaingan sengit di antara girl grup generasi keempat selama hiatus mereka.

WowKeren - Untuk merayakan comeback pertama mereka dalam waktu sekitar 10 bulan, aespa mengadakan konferensi pers untuk mini album ketiga mereka, "MY WORLD", di COEX InterContinental Seoul di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 8 Mei. Di sini, mereka mengomentari kompetisi di antara girl grup generasi ke-4.

Sejauh ini, "MY WORLD" telah melampaui 1,8 juta pre-order pada 8 Mei. Mini album tersebut melampaui angka 1,61 juta pre-order dari mini album kedua mereka, "Girls", menunjukkan sinyal kesuksesan yang besar.

Winter mengomentari pencapaian luar biasa tersebut dengan mengatakan, "Kami baru mengetahuinya hari ini. Kami bersyukur kalian menyukainya lebih dari yang kami harapkan", dan berjanji bahwa aespa akan bekerja lebih keras untuk membalas cinta yang mereka terima dari penonton.


Sementara itu, saat ditanya jalan apa yang akan diambil aespa dalam comeback mendatang, Karina mengatakan bahwa mereka mungkin bisa membuka dunia lain, atau bertarung lagi di dunia ketiga. Para member juga memancarkan kepercayaan diri pada konferensi pers, tanpa terlihat tanda-tanda kecemasan setelah lama absen. Mereka tidak terpengaruh oleh pertanyaan tentang persaingan sengit di antara girl grup generasi keempat selama hiatus mereka.

Winter menekankan, "Aku tidak menganggapnya sebagai persaingan dengan seseorang. Karakter dan kekuatan kami jelas." Alih-alih bersaing, pemilik nama asli Kim Minjeong itu mengatakan aespa ingin menunjukkan proses pertumbuhan mereka.

Sementara semua grup tidak diragukan lagi merupakan pesaing kuat untuk posisi nomor satu, Winter mengingatkan semua orang bahwa ada ruang bagi semua untuk bersinar. Daripada berfokus pada persaingan, aespa dan sesama idol bekerja untuk tujuan kolektif mempromosikan K-pop ke dunia.

Terakhir, para member berkata, "Kami selalu mempersiapkan yang terbaik. Kami bekerja sangat keras dalam hal ini juga. Kami memiliki semangat dan kepercayaan diri." Mereka berharap semua orang akan mengalami musim panas yang terik dengan title track baru, "Spicy".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait